Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral! Konser Dangdut di Pati Ricuh

Konser Dangdut di Pati Ricuh Viral, Ini Kata Polisi
tangkap layar kericuhan konser dangdut di Kecamatan Trangkil. (Instagram/@patisakpore)

MURIANEWS, Pati – Beredar video menggambarkan penonton konser dangdut ricuh di Kabupaten Pati, Jawa Tengah di media sosial (medsos). Video berdurasi 22 detik itu diunggah akun Instagram @patisakpore, 19.50 WIB.

Dalam video tampak perkelahian antara beberapa orang. Bahkan, ada seorang yang diinjak ramai-ramai hingga membuat pagar pembatas antara panggung dan penonton roboh.

Akun itu pun menyebut kericuhan itu layaknya Mix Martial Art atau MMA cabang dangdut. Disebutkan juga peristiwa itu terjadi di Dukuh Tlogowiru, Desa Tegalharjo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

”MMA cabang DANGDUT,” tulisnya.

”Terjadi kericuhan saat pentas sangdut siang tadi (27/05/2022). Dalam rangka Bersih Desa (Sedekah Bumi) Dukuh Tlogowiru, Desa Tegalharjo, Kecamatan Trangkil. Tampak ada seorang yang jadi bulan-bulanan amukan hingga tertindih batas (panggung),” lanjut dia.

Baca: Panggung Terbuka di Pati Dibolehkan, Dangdut Belum Diizinkan

Baru 57 menit video ini diunggah sudah mendapatkan 375 like dan puluhan komentar dari warga net. Kebanyakan menyayangkan kejadian ini.

”Sedih,” tulis akun @goezlim_14 sambil memberikan emoticon sedih.

”Sak jane tujuan ee apa sih ngunuku (Sebenarnya tujuannya apa sih begitu?),” imbuh mytu_hwi.

Kapolsek Wedarijaksa, Iptu Suntoro menampik terjadi kericuhan konser dangdut di wilayah hukumnya itu. Menurutnya, kericuhan itu bias dilerai dan berakhir damai.

Ia juga menyebut, tak ada korban luka maupun korban jiwa dari peristiwa yang bikin ramai warganet itu.

”Ya biasa, regudugan, berhasil dilerai. Nggak ada korban kok. Berakhir damai. Aman nggak sampai ada yang luka,” klaimnya.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...