Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

26 Pemain Masuk ke Seleksi Lanjutan Persiku

Persiku Kudus
Sesi latihan Persiku Kudus, Rabu sore (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Sebanyak 26 pemain lokal dan non-lokal masuk ke tahap seleksi lanjutan Persiku Kudus, Jawa Tengah. Mereka, menyisihkan puluhan pendaftar lainnya dalam seleksi yang digelar hari Senin (25/7/2022) dan Selasa (26/7/2022).

Walau begitu, mereka yang bertahan saat ini harus terus menunjukkan performa terbaiknya di sesi latihan untuk tetap bisa mempertahankan posisinya. Itu dikarenakan tim pelatih masih akan mendatangkan sejumlah pemain untuk dilihat kemampuannya.

”Kalau dibilang kerangka, ini belum. Kami masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi ke sini, kami lihat performa dan karaketeristik bermain mereka,” kata pelatih kepala Persiku M. Irfan di sela sesi latihan, Rabu (27/7/2022).

Anak-anak yang kini masih bertahan pun diminta tak perlu canggung dan takut akan tersingkir dari skuad. Pihaknya memastikan tim pelatih akan bersikap profesional dan proporsional dalam memilih pemain.

BACA JUGA: Tim Pelatih Persiku Kantongi Sejumlah Nama Pemain Nasional Untuk Direkrut

Tak hanya performa, skill, dan teknik bermain saja yang jadi pertimbangan mereka. Melainkan mental bertanding dan kepribadian mereka di dalam dan luar lapangan, juga dipertimbangkan.

”Kami ingin mereka tidak takut kalah saing dengan yang akan datang, mereka semua cukup mumpuni, mereka semua cukup baik, tumbuhkan mental dan mereka akan siap bersaing untuk satu tempat di klub,” tegasnya.

Tim Pelatih Persiku Kudus, juga sudah mengantongi sejumlah nama pemain bertaraf nasional untuk disodorkan ke manajemen. Mereka, akan merekomendasikan sejumlah nama tersebut untuk direkrut ke skuad Macan Muria.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...