Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mengalami Cedera, Begini Kondisi Praveen Jordan!

Praveen Jordan
Pebulutangkis Indonesia Praveen Jordan berlaga bersama Melati Daeva Oktavianti. (Murianews/dok.PBSI)

MURIANEWS, Kudus – Pebulutangkis Indonesia, Praveen Jordan saat ini menjalani masa pemulihan cedera. Lalu bagaimana kabarnya saat ini? Berikut informasi di seputar kondisi pemain asal PB Djarum Kudus ini.

Praveen Jordan mengalami cedera pinggang saat menjalani Babak 16 besar Indonesia Open 2022 lalu. Setelah menjalani operasi, saat ini Praveen Jordan tengah menjalani pemulihan cedera.

“Masih dalam proses penyembuhan. Dua bulan lagi baru bisa kita lihat perkembangannya,” kata Pelatih Ganda Campuran, Vita Marissa kepada Murianews, Rabu (27/7/2022).

Informasi yang sama juga disampaikan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan, hasil operasi atlet jebolan PB Djarum itu berjalan dengan lancar. Namun, kondisi yang dikatakan sudah baik itu menurut Yoppy, dengan catatan sebagai orang biasa atau bukan sebagai atlet.

BACA JUGA: Praveen Cedera, PB Djarum Sementara Pasangkan Melati dengan Verell

“Hasil operasinya bagus tetapi sebagai orang biasa bukan sebagai atlet. Kalau sebagai atlet bulutangkis kan harus lompat sana sini. Nah, yang belum diketahui itu kalau kondisinya nanti dibuat lompat-lompat itu seperti apa,” kata Yoppy, Rabu (27/7/2022).

Selanjutnya, Yoppy menyatakan pihaknya akan melihat kondisi Praveen tiga hingga enam bulan ke depan. Menurutnya, kondisi Praveen nantinya juga dapat dipantau di setiap sesi latihan.

“Tetap akan kami pantau terus untuk kondisi Praveen. Saat ini juga masih terus menjalani fisioterapi,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...