Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Tim Sepak Takraw Jepara Mendominasi Kejurnas Piala Bupati Jepara 2022

Sepak takraw
Para atlet Sepak Takraw junior berada di podium saat merayakan kemenangan Kejuaraan Sepak Takraw Piala Bupati Jepara. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Kejuaraan Nasional Sepak Takraw Piala Bupati Jepara 2022 resmi ditutup. Hasilnya, tim Jepara sukses menyapu bersih gelar juara di seluruh nomor kejuaraan kategori junior tersebut.

Dalam Kejurnas Piala Bupati Jepara ini, Tim Sepak Takraw Jepara berhasil meraih 4 gelar juara. Masing-masing juara regu putra yunior, juara regu putri junior, juara regu putra usia dini dan juara regu putri usia dini.

” Kami, tim pelatih cukup puas dengan hasil ini, kami berharap dengan hasil ini mampu menumbuhkan semangat dan mental bertanding para atlit yunior Kabupaten Jepara semakin meningkat,” kata pelatih Yunior Sepaktakraw Jepara, Panji Kerso, Rabu (27/7/2022).

Meski begitu, bagi tim pelatih Jepara, anak- anak asuhnya masih harus sering mengikuti kejuaraan kejuaraan seperti ini. Supaya pengalaman dan mental bertanding atlit junior Jepara semakin kuat. Sehingga mereka mampu bersaing dengan senior-seniornya.

BACA JUGA: Kejuaran Sepak Takraw Nasional Rebutkan Piala Bupati Jepara

“Mudah-mudahan kita bisa mengikuti kejuaraan lain yang lebih kompetitif lagi. Untuk meningkatkan mental atlit junior kita. Kami yakin kedepannya kejayaan sepaktakraw kabupaten Jepara berada di pundak mereka. Selain itu kami berharap tim pelatih dan jajaran pengurus Pengcab PSTI Kabupaten Jepara selalu kompak dalam memajukan Sepaktakraw Kabupaten Jepara,” harap Panji Kerso.

Senada dengan Panji Kerso, pelatih usia dini Sepaktakraw Jepara, Rifa’i mengaku bangga dengan hasil anak asuhnya. Pelatih Sepaktakraw kawakan ini kagum atas empat emas dan medali perak yang diraih oleh anak asuhnya.

“Pengalaman seperti inilah yang akan menjadikan mereka menjadi atlet yang benar-benar teruji,” tandas Rifa’i.

 

Reporter: Faqih Mansur Hidayat
Editor: Budi Erje

 

Comments
Loading...