Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Steven Gerrard Terapkan Berbagai Denda di Aston Villa, ini Daftarnya

Daftar Denda Aston Villa
Daftar Ketentuan Denda bagi para pemain Aston Villa beredar di media sosial. (facebook.com/ItsUnbelievableJeff/photos),

MURIANEWS, London – Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard memberlakukan berbegai denda bagi pemainnya yang melanggar peraturan. Kebijakan itu dilakukannya dengan harapan para pemainnya memiliki kedesiplinan tinggi. Maklum saja, musim ini Aston Villa ingin tampil lebih baik.

Informasi mengenai kebijakan Gerrard ini bocor, setelah daftar denda yang dibuatnya muncul di media sosial. Namun yang pasti, para pemain Aston Villa nampaknya harus benar-benar waspada dan berdisiplin tinggi terkait hal ini.

Dari daftar denda yang bocor ke media di Inggris, Gerard bahkan menetapkan denda untuk sandal jepit yang tidak tersedia di kamar mandi. Jika itu terjadi, maka pemain Aston Villa harus membayar denda sebesar 100 poundsterling atau sekira Rp1,8 juta.

Pemain Aston Villa juga harus membayar didenda £200 (Rp3,6 juta) setiap menit keterlambatan mereka di lapangan. Denda lainnya juga akan dikenakan jika kebiasaan mengunyah snus (tembakau kunyah yang populer), dibiarkan di mana saja.

Denda untuk kebiasaan buruk soal snus itu besarnya juga £ 200. Termasuk jika meninggalkan peralatan makan di meja kantin, para pemain Aston Villa juga diancam hukuman denda sebesar £ 100).

BACA JUGA: Aston Villa Makin Pede Jelang Hadapi Bournemouth

Di lapangan, para pemain Aston Villa nampaknya juga perlu berhati-hati, dan harus tetap bisa mengendalikan emosi. Jika ada pertengkaran di lapangan, pemain yang bersalah harus mengeluarkan £ 200. Lebih buruk lagi, bisa saja akan diusir ke luar lapangan.

Salah satu denda menarik lainnya adalah soal kartu merah. Siapa pun yang menerima kartu merah, maka dia harus mentratir semua tim untuk keluar makan bersama. Ketentuan ini berlaku paling lambat empat minggu sejak kartu merah diterima.

Semua yang diterapkan Gerard tidak lain adalah untuk meningkatkan standar bermain di Aston Villa. Mantan kapten Liverpool ini memiliki ambisi untuk bisa membawa klubnya berada di posisi 10 besar Liga Premier Inggris.

Musim ini, Aston Villa dipastikan akan diperkuat mantan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Selain itu mereka juga mendapatkan pemain top lainnya seperti Diego Carlos dan Boubacar Kamara. Kehadiran mereka tentu akan memperkuat skuad Aston Villa secara signifikan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...