Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Agen Ronaldo Ajukan Tawaran ‘Aneh’ ke Manchester United, Ditolak

Jorge Mendes
Cristiano Ronaldo masih belum jelas masa depannya musim ini. (facebook.com/Cristiano)

MURIANEWS, Manchester – Agen Cristiano Ronaldo dikabarkan membuat penawaran ‘aneh’ kepada Manchester United, terkait nasib kliennya. Jorge Mendes, angen CR 7 disebut meminta agar MU mau memperpanjang kontrak Ronaldo satu musim, namun meminta agar si pemain bisa dipinjamkan pada musim ini.

‘Tawaran aneh’ dari Jorge Mendes ini, setidaknya telah menjadi perbincangan luas seantero Inggris atau bahkan Eropa. Tawaran itu disampaikan Mendes, di tengah situasi tak menentu yang saat ini melingkupi Ronaldo pada musim panas ini.

Opsi yang disampaikan Jorge Mendes, bisa jadi dimaksudkan agar Ronaldo masih bisa ‘hengkang’ dari Manchester United. Dengan kontrak yang masih tersisa satu musim, membuat klub yang berminat terhadap Ronaldo memang harus membayar transfer ke MU.

Manchester United sendiri sejauh ini masih tetap berupaya menahan Ronaldo berada di Old Trafford sampai kontraknya selesai. Namun ‘hati’ Ronaldo sepertinya sudah tidak berada di Old Trafford yang sejatinya sudah membesarkan namanya.

Ronaldo bersikeras masih ingin bermain di Liga Champions musim ini. Hal ini menjadi sesuatu yang tidak mungkin bisa dipenuhi MU, karena musim ini mereka hanya bisa bermain di Liga Europa.

BACA JUGA: Atletico Madrid Dikabarkan Tampung Ronaldo, Tapi ini Jawaban Presiden Klub

Di tengah situasi pelik ini, Mendes menyampaikan opsi yang agak ‘aneh’ itu. Harapannya hal itu bisa menjadi jalan tengah bagi situasi yang terjadi pada Ronaldo. Seperti dikutip dari Football Italia, Mendes meminta agar MU memperpanjang kontrak Ronaldo semusim.

Berlanjut dengan status itu, MU juga diminta bersedia membiarkan Ronaldo pergi dengan status pemain pinjaman agar bisa main di Liga Champions. Setelah itu, Ronaldo bergabung kembali ke MU.

Rencana Mendes ini, sebenarnya juga belum tentu bisa berjalan mulus. Sebab sejumlah klub raksasa di Eropa, telah memberikan pernyataan tidak tertarik pada Ronaldo. Chelsea, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid sudah menyatakan ‘tidak’.

Dengan demikian, Ronaldo dan Mendes harus mencari opsi lain untuk mendapatkan klub yang berlaga di Liga Champions. Empat klub Italia mungkin masih mungkin dituju Ronaldo. Diantaranya adalah AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Napoli.

Terhadap tawaran ‘aneh’ ini, isu yang beredar menyebutkan bahwa MU menolaknya. Namun, yang pasti belum ada penjelasan pasti mengenai kelanjutan kisah Ronaldo, setelah bertemu dengan pihak klub.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Football Italia

Comments
Loading...