Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Atletico Madrid Dikabarkan Tampung Ronaldo, Tapi ini Jawaban Presiden Klub

Atletico Madrid
Presiden Atletico Madrid, Enrique Corezo menegaskan klubnya tidak mungkin menampung Ronaldo. (facebook.com/search/top?q=enrique%20cerezo)

MURIANEWS, Madrid – Atletico Madrid, dalam beberapa hari terakhir dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Ronaldo. Terutama terkait pertemuan Ronaldo dengan Manchester United, Atletico sempat dikabarkan telah sepakat merekrut bintang Portugal itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ronaldo telah dihubung-hubungkan dengan Atletico Madrid. Pengaruh sang agen, Jorge Mendes, yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Atletico Madrid, dinsinyalir menjadi salah satu faktornya.

Namun, baru-baru ini, Marca mengutip pernyataan presiden Atletico Madrid tentang kesepakatan itu. Secara khusus, Enrique Cerezo Presiden Klub Atletico Madrid, mengonfirmasi bahwa timnya tidak akan merekrut Ronaldo musim panas ini.

“Saya tidak tahu siapa yang mengatur kisah Cristiano ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak mungkin baginya untuk datang ke sini,” ujar Cerezo seperti dilansir Marca.

Faktanya, tim Wanda Metropolitano tidak terlalu membutuhkan Ronaldo saat ini. Meskipun berpisah dengan Luis Suarez musim panas ini, Atletico Madrid telah mendapatkan kembali Alvaro Morata dari Juventus.

BACA JUGA: Meski Baru Sekadar Isu, Pendukung Atletico Madrid Tolak Ronaldo

Selain itu mereka saat ini juga masih memiliki Antoine Griezmann dan Joao Felix yang dinilai cukup bisa diandalkn. Sehinnga membeli pemain yang sudah berusia 37 tahun itu bukanlah pilihan yang bijaksana.

Cristiano Ronaldo sendiri, terakhir dikabarkan berada di pusat pelatihan Manchester United di Carrington. Pemaini ini dikabarkan telah bertemu dengan MU untuk menyatakan niatnya pergi musim panas ini.

Dalam pertemuan itu, mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson juga diketahui hadir. Keberadaan Ferguson, bisa jadi diharapkan bisa menjadi penengah terkait ‘krisis Ronaldo’ ini.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...