Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Disambut Ribuan Tifosi AS Roma, Paulo Dybala Menangis Haru

Paulo Dybala
Paulo Dybala akan menjadi bagian AS Roma di musim ini. (facebook.com/paulodybala)

MURIANEWS, Roma – Ribuan Tifosi AS Roma memberikan sambutan luar biasa atas kedatangan Paulo Dybala. Pemain internasional Argentina itu bahkan menangis haru setelah mendapati begitu besar perhatian para penggemar AS Roma.

Paulo Dybala setelah dinyatakan resmi pindah ke AS Roma, diperkenalkan kepada para Tifosi AS Roma di Palazzo Della Civilta, pada Selasa (26/7/2022) malam waktu Italia. Acara ini mendapatkan sambutan meriah dari ribuan tifosi AS Roma.

AS Roma telah mengumumkan transfer Paulo Dybala sejak pekan lalu. Klub Italia ini mendapatkan Dybala dalam status bebas transfer. Eks pemain Juventus itu bahkan sudah menjalani sesi latihan bersama rekan barunya.

Perkenalan Paulo Dybala yang digelar di Palazzo Della Civilta, berlangsung dramatis dan penuh haru. Pendukung AS Roma datang dalam jumlah sangat banyak. Football Italia menyebut lebih dari 8.000 orang hadir untuk menyambut Dybala.

Tidak hanya itu, masih ada 50 ribu orang lainnya yang dikabarkan menyaksikan langsung via streaming di Youtube. Dalam acara itu, Dybala diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di hadapan ribuan pendukung klubnya.

BACA JUGA: Angel Di Maria Tinggalkan PSG, Paulo Dybala Jadi Rebutan Banyak Klub

Setelah itu Dybala duduk bersila di tangga bangunan Palazzo Della Civilta, sambil menyimak para pendukung I Giallorossi menyanyikan lagu kebangsaan klubnya. Sebuah lagu supporter yang juga biasa dinyanyikan setiap laga kandang AS Roma di Stadion Olimpico sebelum kick off. Namun suasana lebih ‘emosional’ terjadi di acara penyambutan ini.

Paulo Dybala sepertinya juga sangat tersentuh, hingga kedapatan menangis haru dalam acara perkenalannya ini. Ribuan fans yang begitu kompak menyanyikan lagu dukungan klub sepertinya telah membuat Dybala mendapatkan kesan mendalam pada klub barunya ini.

AS Roma musim ini bersiap untuk kembali menjadi raksasa Italia, setelah berhasil mendapatkan sejumlah pemain. Selain beruntung mendapatkan Dybala dengan status bebas transfer dari Juventus, AS Roma juga mendapatkan Nemanja Matic, Mile Svilar, dan Zeki Celik.

Dibawah kepemimpinan Jose Mourinho, AS Roma baru saja meraih gelar Juara Conference League musim lalu. Selanjutnya mereka berambisi bisa mendapatkan gelar Juara Liga Italia musim ini.

Gelar itu terakhir kali diraih AS Roma pada musim 2000/2001. Saat itu AS Roma memiliki beberapa pemain top seperti Francesco Totti, Gabriel Batistuta, dan Vincenzo Montella. Kini mereka berharap pada Paulo Dybala.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Twitter.com

Comments
Loading...