Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Bayern Munchen Tegaskan Lagi, Mereka Tak Butuh Ronaldo!

Bayern Munchen
Presiden Bayern Munchen, Oliver Kahn kembali menegaskan jika klubnya tidak membutuhkan Ronaldo. (facebook.com/OfficialOliverKahn)

MURIANEWS, Munich – Klub Bayern Munchen kembali menegaskan jika mereka tidak membutuhkan Ronaldo. Presiden Klub mereka, Oliver Kahn secara tegas menyebut klubnya tidak tertarik untuk menggunakan Ronaldo. Kendati mengaku kehebatan Ronaldo, namun Kahn menyebut Ronaldo tidak cocok dengan filosofi klubnya saat ini.

Pernyataan Kahn ini diunggah oleh pengamat transfer terkenal Fabrizio Romano, menyusul adanya rumor bahwa Bayern Munchen kembali mempertimbangkan untuk merekrut Ronaldo. Untuk memastikan sikap Bayern Munchen, Romano menukil pernyataan Oliver Kahn.

“Kami melakukan diskusi internal tentang Cristiano Ronaldo – saya selalu menganggapnya sebagai salah satu pemain terhebat yang pernah ada. Saya menghargainya, tetapi Ronaldo tidak sesuai dengan filosofi kami saat ini,” demikian pernyataan Oliver Kahn, seperti yang dilansir Fabrizio Romano, Rabu (27/7/2022).

Pernyataan Oliver Kahn sebagai Presiden Klub Bayern Munchen ini diunggah oleh Romano, tidak lama setelah Ronaldo menyelesaikan pembicaraannya dengan pihak Manchester United. Daily Mail and Telegraph, mengabarkan, superstar Cristiano Ronaldo dan agennya melakukan pembicaraan menegangkan dengan pihak Manchester United.

BACA JUGA: Alex Ferguson Sampai Harus Ikut Campur Urusan Ronaldo dan MU

Dilansir dalam pemberitaan mereka, CR7 bersikeras menyatakan dirinya akan tetap profesional. Namun dengan apa yang ditunjukannya saat ini, pihak Manchester United telah berpikir bahwa ‘hatinya’ telah hilang di Old Trafford.

Ronaldo, pada Selasa (26/7/2022) berada di Carrington untuk berbicara dengan manajemen MU. Dalam kesempatan itu, mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson juga disebutkan ikut hadir. Namun, tampaknya negosiasi antara kedua belah pihak telah gagal.

Ronaldo tentu tidak ingin dalam kariernya yang termasyhur tampil secara statistik di Liga Europa, kompetisi lapis kedua Eropa. Sedangkan Manchester United, klub ini masih berpandangan bahwa Ronaldo tidak untuk dijual.

Pada saat yang sama MU juga menolak kemungkinan memperpanjang kontrak Ronaldo selama satu tahun lagi dan kemudian membiarkannya pergi dengan status pinjaman untuk musim 2022/2023 seperti yang diminta. Sebuah permintaan aneh dari Ronaldo kepada MU.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...