Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Paul Pogba Cedera Meniskus, Pendukung MU Sebut kena Karma

Paul Pogba
Dikabarkan mengalami cedera meniskus, Paul Pogba disebut kena ‘karma’. (facebook.com/Juventus/photos)

MURIANEWS, Turin – Gelandang asal Prancis, Paul Pogba dikabarnya mengalami cedera meniskis pada lututnya. Hal itu terjadi hanya 14 hari setelah si pemain kembali ke Italia bersama Juventus dari MU. Sontak hal ini membuat pendukung MU langsung menyebutnya ‘kena karma’.

Pogba didiagnosis mengalami cedera yang cukup serius. Pihak ‘Nyonya Tua’, Juventus telah mengkonfirmasi gelandang yang mengenakan jersey nomor 10 itu menderita kerusakan meniskus pada lutut kanannya.

“Setelah mengeluh sakit di lutut kanannya, Paul Pogba menjalani pemeriksaan rontgen yang mengungkapkan lesi meniskus kanan,” Juventus mengkonfirmasi soal ini di laman resmi mereka.

“Dalam beberapa jam ke depan, dia akan menjalani konsultasi spesialis dalam operasi ortopedi. Jadi untuk melanjutkan perawatannya untuk cedera, dia tidak akan mengambil bagian dalam perjalanan ke Dallas,” lanjut pernyataan Juventus.

Mendengar kabar ini, para pendukung Manchester United langsung ‘menertawakan’ Pogba dan Juventus. Mereka menyebut hal ini adalah sebuah hukum karma yang harus diterima Pogba, setelah membuat sakit hati mereka.

Cedera Pogba diduga terjadi pada 27 Mei 2022, saat Pogba terlibat dalam pertandingan persahabatan Juventus vs Guadalajara. Namun, superstar Prancis itu mengakhiri pertandingan dengan cedera serius.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kini kubu Juventus diliputi perasaan khwatir atas kondisi si pemain. Kemungkinan gelandang berusia 29 tahun itu harus pergi ke meja bedah dan absen hingga 2 bulan pertama setelah musim dimulai.

BACA JUGA: Keluar Dari Manchester United, Paul Pogba ‘Diam-diam’ Kembali ke Juventus

Tak hanya itu, Pogba juga menghadapi kemungkinan lain untuk Piala Dunia 2022 yang akan diikutinya bersama Timnas Prancis. Bisa saja cedera ini akan mempengaruhi penampilannya bersama Prancis di pentas Piala Dunia 2022.

Awal Juli lalu, gelandang Paul Pogba resmi bergabung dengan Juventus, meski sebenarnya Manchester United berusaha mempertahankan pemain Prancis itu. Paul Pogba menolak untuk bertahan di Manchester United karena dia tidak percaya dia bisa mencapai trofi besar bersama tim ini.

Satu hal yang menimbulkan pendukung MU kecewa berat adalah, saat Pogba membuat video yang didalamnya berisi banyak kecaman bagi mantan klubnya itu. Pogba diketahui berulang kali menyebut manajemen MU sebagai ‘pembohong’, dalam videonya itu.

Selain itu, Pogba melalui videonya itu juga mengungkap banyak fakta tentang situasi tim Manchester United. Sehingga, para penggemar Setan Merah marah dengan tindakan Pogba tersebut.

Kini, dengan kondisinya saat ini, membuat para penggemar MU seperti mendapat angin untuk ‘menyerang’ Pogba kembali. Melalui media sosial mereka mengolok-ngolok Pogba.

“Ini sudah dimulai, Pogba kembali ke ranjang rumah sakitnya,” demikian cuitan salah seorang penggemar MU mengolok kondisi Pogba.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: La Gazzetta dello Sport

Comments
Loading...