Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat di Pantai Amsepapan Pati Bikin Pencari Kepiting Lari Terbirit-birit

Mayat di Pantai Amsepapan Pati Bikin Pencari Kepiting Lari Terbirit-birit
Pihak Kepolisian memeriksa jenazah Sumadi di pinggir pantai turut Desa Asempapan, Kecamatan Trangkil. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Pati – Nadi (40), warga Desa Bangsalrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Jawa Tengah kaget bukan kepalang. Niatnya mencari kepiting di pinggir pantai turut Desa Asempapan, Kecamatan Trangkil justru malah menemukan sosok mayat, Senin (25/7/2022).

Ia pun lari memberitahukan pada dua temannya untuk melaporkan peristiwa itu pada Kepala Desa Tlogoharum. Laporan itu kemudian diteruskan ke Polsek Wedarijaksa.

Kapolsek Wedarijaksa, Iptu Suntoro membenarkan adanya peristiwa itu. Diketahui, korban adalah Sumadi (72), warga Desa Tulwuk, Kecamatan Wedarijaksa.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup. Di dekat tubuh korban juga terdapat sepeda.

”Pada saat itu, ia sedang mencari kepiting di pinggir pantai turut Desa Asempapan. Tetapi ia malah melihat seseorang dalam posisi telungkup di tanah dekat hutan mangrove,” kata Iptu Suntoro, Selasa (26/7/2022).

Baca: Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Tambak Resto Kampoeng Air Juwana Pati

Dari hasil pemeriksaan, korban telah meninggal sejak empat hari sebelum ditemukan. Tak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Bersarkan penjelasan pihak keluarga, korban pergi dari rumah pada tanggal 19 Juli 2022, pukul 18.30 WIB.

”Ketiga anaknya sudah menerimakan tidak menuntut kepada siapa pun dan tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi,” tandas Iptu Suntoro.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...