Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Asnawi Mangkualam Masuk Daftar Best 11 K League 2 Pekan Ke-28

Best 11 K League 2
Asnawi Mangkualam masuk dalam Daftar Best 11 K League 2 Pekan ke-28. (facebook.com/sepakbolaindonesia123/photos)

MURIANEWS, Jakarta – Asnawi Mangkualam, pemain Timnas Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Korea Selatan, Ansan Greeners menjadi perhatian. Namanya masuk dalam daftar Best 11 K League 2 musim 2022 pekan ke-28.

Secara resmi, K League telah merilis daftar nama 11 pemain terbaik dalam kompetisi kasta kedua Liga Korea Selatan untuk pekan pekan ke-28. Dari seluruh klub di K League 2, yang bermain pada akhir pekan lalu, dipilih pemain-pemain yang bermain paling bagus.

Dengan menggunakan formasi 4-3-3, Best 11 K League 2 pekan ke-28 itu menempatkan Asnawi sebagai bek kanan terbaik. Keberhasilan Asnawi menembus Best 11 K League 2 pekan ke-28, tentunya membawa motivasi besar bagi dirinya.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Ansan Greeners, Asnawi selalu menjadi pilihan. Puncaknya saat dirinya dimainkan melawan Gimpo Citizen pada Sabtu (23/7/2022). Pemain asal Makassar ini berhasil mencetak satu gol.

Dalam pertandingan tersebut Asnawi tampil determinasi tinggi, berani duel, serta kuat dalam menyerang dan bertahan. Paling istimewa adalah saat dirinya berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 klunya atas Gimpo.

BACA JUGA: Asnawi Mulai Mengkilap di Ansan Greeners, Klub Juara K League Tertarik

Gol Asnawi tercipta melalui sebuah tendangan keras menyusur tanah, yang kemudian bersarang ke dalam gawang Gimpo. Para pecinta sepak bola Indonesia juga turun andil, ketika banyak dari mereka yang menyaksikan pertandingan ini melalui internet.

Pada saat bersamaan, Ansan Greeners secara kebetulan mengusung tema Indonesia Fans Day. Dalama pertandingan ini juga ditampilkan beberapa ikon tentang budaya Indonesia. Sehingga tak mengherankan kika penonton Indonesia banyak yang menyaksikan pertandingan ini.

Masuknya Asnawai dalam Daftar Best 11 K League 2 kali ini, menjadi yang kedua bagi dirinya. Sebelumnya pada musim 2021, Asnawi juga pernah masuk dalam Best 11 K League 2 pada pekan kedelapan.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...