Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Banten

Tragis! Odong-odong Tertabrak Kereta, 9 Orang Tewas Termasuk Anak-anak

Tragis! Odong-odong Tertabrak Kereta, 9 Orang Tewas Termasuk Anak-anak
Polisi mengevakuasi odong-odong yang tertabrak kereta (Kompas.com)

MURIANEWS, Serang – Sebuah odong-odong yang mengangkut sekitar 20 orang, tertabrak kereta di perlintasan Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. Akibatnya, ada 9 korban dikabarkan tewas, termasuk anak-anak.

Salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Wisnu mengatakan, kejadian itu berlangsung pada pukul 11.00 WIB. Pada saat itu, odong-odong tengah melintas di perlintasan kereta api. Namun, tiba-tiba ada kereta api datang hingga kemudian menabrak odong-odong tersebut.

”Kejadian jam 11, ada korban jiwa,” katanya, dikutip dari detik.com, Senin (26/7/2022).

Baca: Dewan Janji Ajukan Raperda Odong-Odong di Pati

Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu mengatakan, dari informasi yang diterimanya, hingga saat ini ada sekitar 9 orang yang menjadi korban odong-odong tertabrak kereta.

”Informasi awal korban ada 9, ada anak-anak dan dewasa,” katanya.

Korban tewas dibawa ke RSDP Serang. Sementara korban yang mengalami luka-luka dibawa ke puskesmas terdekat di Kecamatan Kragilan.

Baca: Sering Kena Razia, Pengusaha Odong-Odong Pati Wadul ke Wakil Rakyatnya

Kompol Wahyuni menambahkan, berdasarkan keterangan dari sopir odong-odong, total ada 20 orang yang menaiki odong-odong tersebut. Ada dua rombongan odong-odong dari arah Walantaka menuju Kragilan.

”Keterangan sopir saya tanya 20 orang,” ujarnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...