Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kapolres Blora Diganti, Tak Disambut Pedang Pora

Kapolres Blora Diganti, Tak Disambut Pedang Pora
AKBP Fahrurozi, pejabat Kapolres Blora baru disambut jajaran perwira Polres Blora, Selasa (26/7/2022). (Murianews/Kontributor Blora)

MURIANEWS, Blora – Jabatan Kapolres Blora, Polda Jawa Tengah diganti. Semula jabatan itu diemban AKBP Aan Hardiansyah, kini diganti AKBP Fahrurozi.

AKBP Aan Hardiansyah diganti karena menempati jabatan baru sebagai Kasubbagprodik Bagprodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri. Sementara AKBP Fahrurozi semula menjabat Kapolres Purworejo.

Acara pisah sambut yang digelar di Mapolres Blora, Selasa (26/7/2022) cukup berbeda dari biasanya. Agenda itu tanpa ada prosesi pedang pora. Kegiatan hanya penyambutan dari para perwira Polres Blora.

AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran. Sebab, telah memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

”Secara pribadi maupun kedinasan, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora. Di mana selama saya bertugas di sini selalu memberikan pengabdian terbaik,” kata AKBP Aan.

Baca: Tiga Kapolres di Jateng Diganti, Salah Satunya Kapolres Blora

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora yang mendukung dan menjalin kerja sama, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

”Untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Blora kami ucapkan terima kasih atas segala peran sertanya dalam menjaga kondisi kamtibmas di Blora,” tandasnya.

”Selanjutnya kami mohon pamit dan mohon doa untuk selanjutnya melaksanakan tugas ditempat yang baru,” pungkas AKBP Aan.

Sementara itu, Pejabat baru Kapolres Blora AKBP Fahrurozi menyatakan siap melanjutkan program program yang ada di Polres Blora. Pihaknya juga siap menyukseskan program-program pemerintah.

”Kita ke depankan kegiatan sosial kemasyarakatan serta tentunya mendukung pemerintah kabupaten Blora untuk menyukseskan program-program yang ada,” kata Kapolres Blora.

 

Kontributor Blora
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...