Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week, Kemerkumham: Belum ada Pengajuan

Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week, Kemerkumham: Belum ada Pengajuan
Konferensi Pers Kemenkumham (detik.com)

MURIANEWS, Jakarta – Perusahaan Baim Wong PT Tiger Wong akan melepas pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (Haki) Citayam Fashion Week lantaran menuai banyak kecaman.

Namun, dari pihak Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengaku hingga saat ini belum mendapatkan surat pengajuan penarikan merek tersebut.

Plt Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham Razilu mengatakan, untuk penarikan sebuah Haki harus ada surat permohonan penarikan. Sehingga ketika sudah ada surat masuk, maka penarikan bisa secepatnya diproses.

Baca: Tuai Banyak Kecaman, Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week

”Sampai saat ini belum mengajukan penarikan. Karena pasti, kalau sudah mengajukan penarikan, ada surat ke kita,” kata Razilu dikutip dari detik.com, Selasa (26/7/2022).

Razilu mengaku telah mendengar kabar Baim Wong hendak melepas Citayam Fashion Week. Namun, katanya, Baim Wong belum melayangkan surat permohonan penarikan pendaftaran merek.

Baca: Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Baim Wong Dapat Kecaman

”Kita sudah mendengar informasi itu, tapi sampai saat ini, kalau secara formal, belum ada pengajuan penarikan kembali, kita mengeluarkan penarikan kembali,” ungkapnya.

”Karena ketika pemohon mengajukan penarikan kembali, kita akan mengeluarkan surat bahwa ini sudah ditarik kembali,” sambungnya.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Sumber: Detik.com

Comments
Loading...