Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Mayat Ditemukan di Gudang Air Mineral di Kudus

Proses evakuasi penemuan orang meninggal di gudang air mineral di Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus. (Murianews/Polsek Mejobo)

MURIANEWS, Kudus – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah gudang pengisian air mineral di Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Senin (25/7/2022) malam.

Identias mayat diketahui berinisial JN (44) warga Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus yang merupakan salah satu pekerja di gudang tersebut.

Kapolsek Mejobo AKP Cipto membenarkan adanya penemuan orang meninggal tersebut.

Penemuan itu diketahui saat penjaga gudang merasa curiga sekitar pukul 22.15 WIB, melihat pintu gudang masih dalam keadaan terbuka.

”Kemudian dilakukan pengecekan ke dalam gudang tersebut,” katanya, Selasa (26/7/2022).

Sesampainya di dalam gudang, korban sudah ditemukan dalam keadaan tengkurap di lantai. Saat itu, korban berusaha dibangkunkan, namun tak bereaksi.

”Setelahnya penemuan orang meninggal tersebut langsung dilaporkan ke RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Mejobo,” ucapnya.

Baca: Polisi Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di Kali Gede Ungaran

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut lantas bergegas ke lokasi, bersama Tim Inafis Polres Kudus dan Puskesmas Mejobo untuk melakukan pemeriksaan.

”Setelah dilakukan pemeriksaan dr Donny Wicaksana, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban juga diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga jam,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerimakan dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...