Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Polisi Temukan Potongan Kepala Diduga Korban Mutilasi di Ungaran

Geber Kendaraan, Sopir Angkot Ditusuk Pegawai SPBU di Bekasi
Ilustrasi. (Pixabay)

MURIANEWS, Semarang – Potongan kepala diduga korban mutilasi di Ungaran, Kabupaten Semarang ditemukan 11 kilometer dari lokasi penemuan potongan tangan di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika  mengatakan, dalam temuan tersebut ada beberapa potongan tubuh. Kuat dugaan potongan tubuh tersebut sama dengan potongan tangan yang ditemukan Minggu (24/7/2022) kemarin

”Ada beberapa potongan tubuh yang ditemukan, termasuk kepala,” kata Kapolres Semarang seperti dikutip Solopos.com, Senin (25/7/2022).

Baca: Polisi Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di Kali Gede Ungaran

Menurut dia, jarak antara temuan potongan tubuh pertama dengan yang terbaru ini sekitar 11 km. Selanjutnya, kata dia, potongan-potongan tubuh tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses identifikasi.

”Akan dicek apakah identik dengan bagian tubuh yang ditemukan sebelumnya,” katanya.

Yovan belum bisa mengungkapkan karena masih harus menunggu proses identifikasi DNA.

Sebelumnya, potongan tubuh manusia ditemukan warga di sekitar aliran Sungai Kretek di Desa Kalongan, Kabupaten Semarang, pada Minggu (24/7/3022) pagi.

Adapun anggota tubuh yang ditemukan tersebut, antara lain dua tangan, masing-masing kanan dan kiri, serta potongan tulang. Polisi menyebut potongan tubuh manusia tersebut diduga korban mutilasi.

Baca: Geger! Potongan Tangan Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Kali Gede Ungaran

Sebelumnya, polisi juga telah menangkap terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi yang membuat potongan tubuh di wilayah Ungaran, Kabupaten Semarang. Pelaku ditangkap di wilayah Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng) pada Senin dini hari.

”Betul sekali, untuk terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi, alhamdulillah berhasil kita amankan hari ini Senin (25/7/2022) dini hari,” ujar Kapolres Semarang.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...