Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Real Madrid ‘Bentengi’ Pemain Muda Dengan Klausul Pelepasan Fantastis!

Vinijius Jr
Tiga pemain muda Real Madrid diperpanjang kontraknya, termasuk Vinicius Jr. (facebook.com/RealMadrid/photos)

MURIANEWS, Madrid – Real Madrid telah membuat langkah cepat untuk membentengi beberapa pemai muda mereka. Setelah dikalahkan Barcelona 0-1, di Las Vegas, mereka memperpanjang kontrak tiga pemain, dengan klausul pelepasan fantastis!

Real Madrid telah resmi memperpanjang kontrak 3 bintang yang bersinar terang musim lalu. Mereka adalah Vinicius Jr, Rodrygo dan Militao. Meski kontrak mereka saat ini masih tersisa 2-3 tahun sekalipun.

Selain memperpanjang kontrak, Real Madrid juga mencantumkan klausul pelepasan mereka, di angka mencengangkan. Vinicius adalah nama yang paling menonjol dalam permainan Real Madrid musim lalu bersama Benzema. Pemain ini juga mencetak gol di final Liga Champions, membantu tim meraih trofi bertelinga gajah ke-14 mereka.

BACA JUGA: Real Madrid Diambang Kehilangan Pemain Muda, Anak dari Bintang Barcelona

Untuk pemain Brasil ini, Madrid memperpanjang kontraknya hingga Juni 2027 dengan biaya kalusul pelepasan senilai € 1 miliar. Sedangkan Rodrygo, mendapatkan perpanjangan kontrak hingga Juni 2028, juga dengan klausul pelepasanya mencapai €1 miliar.

Sedangkan Militao, pemain yang belakangan ini membuat fans Madrid bisa melupakan duo legendaris Ramos-Varane juga mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Bek tengah yang saat ini berpasangan dengan Alaba di Madrid ini juga mendapatkan perpanjangan hingga Juni 2028. Sedangkan biaya pelepasannya dipatok pada harga 500 juta Euro.

Dengan biaya pelepasan yang nilainya begitu tinggi, bisa dikatakan untuk saat-saat ini tidak ada klub yang bisa mendapatkan ketiganya. Madrid sepertinya memiliki pandangan jauh ke depan terhadap pemain-pemain ini.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...