Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral Bus Lewati Tenda Hajatan di Grobogan

Viral Bus Lewati Tenda Hajatan di Grobogan
Tangkapan layar video viral hajatan dilewati bus di Grobogan. (Murianews/Istimewa Yahya BF Pwd)

MURIANEWS, Grobogan – Sebuah video memperlihatkan bus melewati jalan yang digunakan warga untuk hajatan viral media sosial.

Video berdurasi 30 detik itu diunggah oleh akun Yahya BF Pwd ke grup Facebook Paguyuban Rantau Grobogan.

”Derek tangklet lur. Iki sing salah bus nopo sing duwe gawe lorr…??? (Ikut bertanya lur. Ini yang salah bus atau yang punya hajatan, lur???) – di Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia,” tulis keterangan postingan tersebut.

Dalam video itu tampak sebuah bus Suka Damai warna merah muda di depan kendaraan orang yang merekam.

Perekam video sempat berbicara singkat: ”Nglewati wong mantu, Lur… (Melewati orang punya hajatan, Lur…),” kata perekam singkat.

Baca: Polisi Tegaskan Kasus Kades Selingkuh di Grobogan Jalan Terus

Sontak, video yang diunggah Jumat (22/7/2022) itu menuai berbagai komentar dari warganet.

”Ora ono sing salah lur. Bise butuh lewat ora ono dalan alternatif liyo. Seng duwe gawe butuh gon gae pasang tenda. (Tidak ada yang salah, Lur. Busnya butuh lewat, tidak ada jalan alternatif lain. Yang punya hajatan butuh tempat untuk memasang tenda),” tulis akun Mbah Kakong Mbah Kakong.

”Urip nek deso kudu iso toleransi… (Hidup di desa harus bisa toleransi),” tulis akun Tan Panama di kolom komentar.

”Kalau ada jalan alternatif, yang salah bisnya. Kalau gak ada jalan alternatif, yang salah yang punya hajatan. Udah tahu jalan umum kenapa dipasang tenda. Seumpama yang punya truk Fuso gimana coba,” tulis akun Mila Karmila.

Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian tersebut. Namun, diduga berada di daerah Tanggungharjo, Grobogan. Hal itu berdasar dari pertanyaan salah satu akun di kolom komentar.

”Iki Tanggung (Tanggungharjo) ya,” tulis akun Santiie Ago Bernabeau.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...