Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Terlibat Kecelakaan Hingga Tewaskan Anak TK di Pati, Pengemudi Brio Minta Maaf

Terlibat Kecelakaan Hingga Tewaskan Anak TK di Pati, Pengemudi Brio Minta Maaf | MURIANEWS
Mobil Brio yang dikendarai DS saat kecelakaan di Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati. (Murianews/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati – Pengemudi Honda Brio dalam kecelakaan yang menewaskan anak TK di Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati mengaku menyesal dan meminta maaf pada keluarga korban.

Perempuan berinisial DS itu turut berbela sungkawa atas peristiwa pahit itu. Kini, dirinya pun memenuhi panggilan kepolisian di Unit Laka Polres Pati, Senin (25/7/2022).

”Saya minta maaf kepada keluarga korban. Ikut bela sungkawa. Semoga korban berada di tempat yang terbaik. Saya di sini disidik,” ujar DS terbata-bata.

Baca: Pengemudi Brio yang Tewaskan Anak TK dalam Kecelakaan di Pati Diduga Positif Narkoba, Ini Kata Polisi

Diketahui, kecelakaan maut itu terjadi, Jumat (22/7/2022) pagi. Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil Brio yang ditumpangi DS dan satu karyawannya, mobil Honda Jazz dan sepeda motor Jupiter yang dikendarai ibu korban dan korban.

Suami DS, Bobby menambahkan, pihaknya sudah mengunjungi rumah korban dengan menghadiri tahlilan dan takziah. Pihaknya mengaku siap bertanggungjawab atas insiden itu.

”Kami berupaya melakukan pendekatan ke keluarga korban. Melalui takziah, menghadiri tahlil, ada perwakilan ke rumah korban. Intinya kami mau bertanggungjawab,” imbuh Bobby.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pati AKP Adis Dani Garti melalui, Ketua Tim III Laka, Bripka Siswoyo mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kecelakaan ini.

”Saat ini masih lidik. Status DS masih kami selidiki,” pungkas Bripka Siswoyo.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...