Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pengemudi Brio yang Tewaskan Anak TK dalam Kecelakaan di Pati Diduga Positif Narkoba, Ini Kata Polisi

Pengemudi Brio yang Tewaskan Anak TK dalam Kecelakaan di Pati Diduga Positif Narkoba, Ini Kata Polisi
Ketua Tim III Laka Polres Pati, Bripka Siswoyo, menunjukkan barang bukti. (Murianews/Umar Hanafi)

MURIANEWS, Pati – Pengemudi Honda Brio yang terlibat dalam kecelakaan di Pohijo, Kecamatan Margoyoso dikabarkan terpengaruh narkoba. Kecelakaan yang terjadi Jumat (22/7/2022) itu menewaskan seorang anak TK.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Adis Dani Garti melalui Ketua Tim III Laka, Bripka Siswoto mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan urine dari RSUD RAA Soewondo, pengemudi Honda Brio dinyatakan negatif narkoba maupun alkohol.

”Dari RSUD RAA Soewondo, Ibu DS (pengemudi Honda Brio) itu negatif. Status DS masih tahap lidik. Untuk barang bukti masih diamankan di unit laka,” kata dia, Senin (25/7/2022).

Baca: Jembatan Juwana Pati Dibongkar

Dijelaskan, kecelakaan itu melibatkan dua mobil dan sebuah sepeda motor, yakni Honda Brio, Honda Jazz, dan Yamaha Jupiter.

”Untuk kecelakaan yang melibatkan DS di Poljo. Tiga kendaraan, dua mobil dan satu sepeda motor. Satu anak kecil yang meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, DS mengungkapkan kronologi kejadian. Waktu itu, ia hendak menuju ke rumah kliennya untuk memasang kawat gigi.

Baca: Jalan Ronggo Kusumo Pati Diperbaiki, Begini Komentar Warga

Namun, ketika sampai di Perempatan Desa Pohijo, di depannya ada seorang ibu mengendarai sepeda motor Jupiter dengan memboncengkan anaknya.

”Pas di perempat kanan jalan ada motor berhenti mendadak. Lalu saya banting (stir) ke kiri sehingga menabrak mobil putih (Honda Jazz). Sempat dituduh tidak mau keluar padahal pintu mobil macet. Kecepatannya juga di bawah 40 km,” ungkap dia

Ia juga menegaskan tidak terpengaruh alkohol maupun narkoba saat kejadian itu. ”Saya tidak mabuk. Sebenarnya mau ke tempat klien untuk memasang gigi behel. Setelah itu tes urine dan negatif,” pungkas dia.

 

Reporter: Umar Hanafi
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...