Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Alasan Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week

Alasan Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week
Baim Wong (Dok. Instagram)

MURIANEWS, Jakarta – Baim Wong akhirnya buka suara setelah ramai mendaftarkan merek Citayam fashion Week ke Kemenkumham. Dalam akun isntagramnya, Baim Wong memberikan penjelasan erkait pendaftaran merek tersebut.

Baim mengaku bahwa Citayam Fashion Week bukanlah miliknya, melainkan milik para remaja yang saban minggu melakukan peragaan busana di zebra cross kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

”Citayam Fashion Week ini bukan milik saya.. Ini milik mereka semua, ini milik Indonesia,” tulisnya dalam akun Instagram.

Baim mengatakan bahwa pihaknya hanya mempunyai visis untuk menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang peragaan busana yang legal dan tidak musiman. Menurutnya, yang paling penting bisa memajukan fashion Indonesia di mata dunia.

Baca: Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham

Ia pun memberikan sejumlah alasan ketika mendaftarkan merek Citayam fashion Week tersebut ke Kemenkumham.

”Berawal semua ini karena istri saya. Karena dia mengerti dunia fashion, dan dia melihat Citayam Fashion Week ini adalah gerakan di mana orang-orang sudah memedulikan fashion. Dan ternyata di Indonesia, fashion itu enggak harus mahal, dan mereka bangga memakainya. Kebanggaan itu adalah achievement yang penting, dan itu harus dibudidayakan,” terangnya.

”Orang-orang dengan mimpi yang besar yang harus membantu mereka. Bukan karena kepentingan bisa dapat berapa? Tapi visinya itu mau dibawa sejauh apa? Dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu? Dan tujuan itu untuk kesejahteraan siapa? Dan apakah ada manfaatnya untuk orang banyak?,” sambungnya.

Baca: Citayam Fashion Week Muncul Diberbagai Kota

Untuk mendaftarkan merek itu, baim juga mengaku sudah berkomunikasi dengan beberapa orang yang terlibat dalam Citayam fashion Week. Dia juga mengkaim bahwa orang-orang tersebut sudah sepakat dan menyetujui mendaftaran merek itu.

”Dan saya pun bilang ini kepada mereka semua (Bonge, Roy, Kurma, Jeje waktu itu lagi sakit, tapi saya sudah undang juga), persis sehari sebelum berita ini ada. Hasil dari sini saya belum tau ada atau enggak, tapi kalaupun ada, itu akan jadi milik kalian juga. Dan bukan cuma itu, inget ada nama Citayam di depannya,” terang Baim.

”Ini juga milik mereka. Ini benar-benar milik Indonesia. Dengan tangan kalian (Bonge, Roy, Jeje, dan Kurma), kalian bangun Citayam menjadi daerah yang hebat dengan uang ini,” tutup Baim.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar
Baca: Instagram @baimwong

Comments
Loading...