Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Metro Jateng

Punya Pacar lagi Jadi Motif Kopda M Tega Dalangi Penembakan Sang Istri

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (dua dari kiri) saat menggelar jumpa pers di Mapolda Jateng. (tangkap Layar)

MURIANEWS, Semarang – Kopda M yang diduga menjadi otak penembakan R (34) yang merupakan istrinya sendiri diduga bermotif punya pacar lagi. Hal itu terungkap saat Tim gabungan TNI-Polri menggelar jump pers, di Mapolda Jateng, Senin (25/7/2022).

Dalam jumpa pers tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad luthfi mengatakan, motif penembakan sang istri lantaran Kopda M memiliki pacar lagi. Pacar tersebut diketahui berinisial W.

”Motifnya punya pacar lagi. Inisialnya W. Saat ini sudah kita amankan sebagai saksi,” katanya saat jumpa pers seperti dilansir dari YouTube Polda Jateng.

Baca: Polisi Tangkap Eksekutor Penembak Istri TNI di Semarang

Kapolda pun menegaskan, saat ini masih dilakukan pendalaman. Apalagi, setelah kejadian penembakan tersebut terjadi W sempat diajak untuk kabur namun ditolak.

”Setelah penembakan itu, Kopda M sempat mengajak W kabur. Tapi ditolak. Ini masih dalam pengembangan. Kopda M juga tengah kita buru,” ungkapnya.

Sebelumnya R ditembak orang tak dikenal Senin (18/7/2022) lalu. Korban mendapat dua tembakan. Satu tembakan yang pertama tebus dan menyisakan peluru di lokasi. Sementara satu lainnya bersarang di tubuh korban.

Penembakan tersebut dilakukan saat R pulang dari menjemput sang anak sekolah. Penembakan tersebut juga dilakukan tepat di depan rumah korban di Banyumanik Semarang.

Baca: Diduga Didalangi Suami, Penembakan Istri TNI di Semarang Diungkap Hari Ini

 

Reporter: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...