Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Geger! Potongan Tangan Diduga Korban Mutilasi Ditemukan di Kali Gede Ungaran

Petugas saat memeriksa lokasi ditemukannya sepasang tangan manusia di Kali Gede, Desa Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. (Detik.com/Istimewa)

MURIANEWS, Semarang – Warga Ungaran Timur, Kabupaten Semarang dibuat geger dengan temuan sepasang potongan tangan di Kali Gede, Desa Kalongan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, Minggu (24/7/2022)

Potongan tangan tersebut ditemukan terbungkus kantong bersama gumpalan daging dan satu potongan tulang. Sontak, temuan tersebut langsung membuat geger warga lantaran tangan tersebut diduga korban mutilasi.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan potongan sepasang tangan tersebut ditemukan oleh warga bernama Sudadi (44) sekitar pukul 08.00 WIB.

Baca: Potongan Tangan dan Kepala Ditemukan dari Longsor Brebes

Bagian tubuh yang ditemukan yaitu sepasang tangan dari pergelangan ke telapak, kemudian gumpalan daging dan satu potong tulang.

”Yang kita temukan tadi ada dua tangan kanan dan kiri. Satu potongan tulang kita masih identifikasi itu bagian apa. Sama beberapa potongan daging terbungkus jadi satu,” ujar Yovan seperti dikutip Detik.com.

Saat ini potongan tubuh tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Semarang untuk dilakukan identifikasi. Polisi juga masih menyisir area jembatan untuk menemukan potongan tubuh yang mungkin tersisa.

”Kita kirim dulu ke RS Bhayangkara,”ungkapnya.

Yovan menambahkan, pihaknya belum mengetahui jenis kelamin dan identitas pemilik tangan tersebut. Apalagi potongan tangan dan sidik jarinya sudah dalam kondisi rusak sehingga perlu identifikasi lebih lanjut.

”Belum (tahu jenis kelamin) karena sudah rusak. Ini kita masih dalami karena belum ada titik terang, sidik jari juga sudah rusak semua, sudah hilang,” tambahnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Detik Jateng

Comments
Loading...