Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

PNS, Disdikpora Wonosobo Serahkan Kasus Oknum Kepsek Diduga Mesum ke BKD

Ilustrasi

MURIANEWS, Wonosobo – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Wonosobo menyerahkan kasus oknum kepala sekolah yang viral karena diduga mesum di toilet masjid ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Langkah itu dilakukan lantaran kepala sekolah berinisial SS tersebut berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sementara sang perempuan merupakan guru TK swasta berinisial S.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Wonosobo, Tono Prihatono.

Baca: Viral, Oknum Kepala Sekolah di Wonosobo Kepergok Mesum di Toilet Masjid

”SS merupakan PNS yang bertugas sebagai salah satu kepala sekolah. Saat ini kasus tersebut kita serahkan ke BKD,” katanya seperti dikutip Suara.com, Sabtu (23/7/2022).

Tono mengatakan, setelah video tersebut viral, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap identitas pelaku dalam video mesum yang viral tersebut.

”Dinas merespon video viral di medsos. Video itu diduga terjadi pada 17 Juli. Kami kemudian menganalisa dan pada 19 Juli rekan koordinator langsung memeriksa pelaku yang berinisial SS yang berstatus Kepala Sekolah,” terangnya

Selanjutnya, pihaknya menyerahkan kasus pelaku tersebut kepada dinas terkait yaitu BKD karena SS adalah PNS. Sementara perempuan yang bersama SS adalah S, pengajar di salah satu TK Swasta.

”Untuk S kita sudah menyampaikan hasil penyelidikan kepada sekolah terkait untuk dilakukan pembinaan,” jelasnya.

Baca: Disdikpora Wonosobo: 2 Orang Diduga Mesum di Toilet Masjid Oknum Kepsek dan Guru TK

Meski dalam video SS mengaku bersama istri, namun Tono memastikan bahwa hubungan kedua pelaku tersebut bukan suami istri.

”Bukan, bukan suami istri,” tandasnya.

Sebelumnya, jagat maya baru-baru ini dibuat gempar dengan video mesum diduga kepala sekolah di toilet masjid di Kabupaten Wonosobo. Aksi itu pun diketahui dan digerebek warga.

Video viral tersebut makin jadi buruan warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya, Rabu (20/7/2022) tiga hari lalu.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Suara.com

Comments
Loading...