Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral, Oknum Kepala Sekolah di Wonosobo Kepergok Mesum di Toilet Masjid

tangkap layar video viral kepala sekolah kepergok mesum di toilet masjid di Wonosobo. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Wonosobo – Jagat maya baru-baru ini dibuat gempar dengan video mesum diduga kepala sekolah di toilet masjid di Kabupaten Wonosobo. Aksi itu pun diketahui dan digerebek warga.

Video viral tersebut makin jadi buruan warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya, Rabu (20/7/2022) tiga hari lalu.

Dalam unggahannya tersebut, @magelang_raya juga menuliskan kronologi kejadian tersebut.

”Dilaporkan kejadian pada hari rabu tanggal 13 Juli 2022 sore, di Sebuah Toilet masjid sebelah MWC NU mojotengah yangg berlokasi di desa krasak mojotengah. Kabupaten Wonosobo,” tulisnya.

Baca: Disdikpora Wonosobo: 2 Orang Diduga Mesum di Toilet Masjid Oknum Kepsek dan Guru TK

Awalnya, warga yang hendak melaksanakan salat asar di masjid tersebut curiga melihat dua orang masuk ke dalam sebuah toilet secara bersamaan. Apalagi kedua orang tersebut merupakan lawan jenis.

Setelah Ditunggu sampai setengah jam lebih kedua pasangan ini tidak juga kunjung keluar dari salah satu toilet masjid tersebut.

”Kemudian warga tersebut melaporkan kejadian tersebut kepada warga terdekat yang rumahnya tidak terlalu jauh dari masjid. Sehingga dilakukan penggrebekan ternyata memang benar ada satu pasangan yang sedang berada di toilet masjid tersebut,” tulis akun tersebut kembali.

Ketika ditanya, lanjutnya, kedua pasangan ini tampak kebingungan dan memberikan jawaban yang tidak masuk akal. Bahkan mengaku sebagai suami istri

”Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua pasangan diduga mesum tersebut, ternyata belakangan ini diketahui salah satu dari pasangan tersbut adalah kepala sekolah SD Gemblengan Kecamatan Garung yang berdomisili di Penampelan,” tambahnya.

Baca: Guru Tak Tau Malu, Berbuat Mesum dengan Selingkuhan Kok di Toilet Musala

Sontak saja, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Hingga Sabtu (23/7/2022) siang, unggahan tersebut sudah dilihat 2.353 kali dan dikomentari 184 orang.

Rata-rata komentar yang dituliskan menyayangkan aksi yang dilakukan terduga oknum kepala sekolah tersebut

”Mbok yo tulung pak guru, minimal kopeng goleko sek paling murah pak… Miris tenan,” tulis akun @elka_allafa

” Min, buka donasi lah min buat bayar hotel si kepsek, dah ga nahan dia,” kata @andriana_helen

”Puber gekan kui min,meh nyewo kamar eman2 gawe tuku beras,” timpal @berylhamiz31

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...