Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Florentino Perez Kembali ‘Merendahkan’ Ronaldo

Florentino Perez
Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez kembali kepergok merendahkan Ronaldo. (facebook.com/DuniaRealMadrid/photos)

MURIANEWS, Madrid – Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez kembali memberikan statemen bernada merendahkan Ronaldo. Kali ini Perez disebut telah menganggap Toni Kross adalah salah satu rekrutan paling sukses dibanding Ronaldo, yang dilakukan Real Madrid.

Komentar pedas untuk Ronaldo yang dikeluarkan oleh Perez disebutkan oleh agen pemain Kross , Volker Struth. Hal ini menjadi ramai karena muncul bersamaan dengan adanya issu jika Ronaldo akan kembali ke Real Madrid.

“Presiden Perez mengatakan kepada saya bahwa Cristiano bukanlah kesepakatan Real Madrid abad ini. Dia bisa mencetak banyak gol, tetapi Toni adalah rekrutan paling sukses untuk Los Blancos abad ini,” demikian yang dikatakan oleh Volker Struth.

Apa yang dikatakan oleh agen Toni Kroos ini akhirnya menimbulkan polemik di media Eropa. Ronaldo telah mencetak 450 gol untuk Real Madrid, dan dia juga pencetak gol paling produktif dalam sejarah untuk klub.

BACA JUGA: Cesar Azpilicueta Didekati Barcelona, Thomas Tuchel ‘kesal’

Namun Perez tidak hanya sekali ini ‘kepergok’ menilai buruk Ronaldo. Pada 2021, surat kabar Spanyol El Confidencial juga mengapungkan sebuah rekaman, yang mencakup kritik keras Perez terhadap Ronaldo. Saat itu, rekaman ini membuat geger Real Madrid.

“Ronaldo gila, bodoh, sakit. Orang-orang mengira dia normal, tetapi apa yang dia lakukan tidak normal. Hal terbodoh yang pernah dia lakukan, seluruh dunia telah melihatnya. Mengapa dia melakukan hal bodoh seperti itu?,” begitu kata Perez dalam rekaman video yang tersebar luas itu.

Kemunculab video itu terjadi pada saat CR7 menunjukkan tanda-tanda pindah ke Inggris. Dalam video tersebut, Velentino Perez juga diketahui mengkritik pelatih Jose Mourinho.

Perez menilai Mourinho dan CR7 adalah orang-orang dengan ego yang mengerikan, dan terlalu dimanjakan. Keduanya mungkin terkenal di televisi, tetapi kenyataannya adalah tidak ada yang menyukai mereka sama sekali.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Marca

Comments
Loading...