Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Jelang BSLI 2022, ASTI Kudus Ajak Pemainnya Fun Training di Kolam Renang

Asti Kudus
Fun Training ASTI Kudus, Sabtu (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Akademi sepak bola ASTI Kudus, Jawa Tengah, akan memberangkatkan 18 pemain terbaiknya untuk berlaga Turnamen BLiSPI Super League Indonesia (BSLI). Turnamen ini akan digelar di Bandung 25 hingga 27 Juli 2022 mendatang.

Namun sebelum itu, tim pelatih mengajak para pemain ASTI untuk berekreasi dan merileksasi otot dengan fun traning polo air di kolam renang. Pelatih Akademi ASTI Kudus U-14 Rahman Halim mengatakan, anak-anak perlu merileksasi dirinya untuk bermain lepas dalam turnamen nasional tersebut. Apalagi, target masuk ke putaran final diusung ASTI Kudus.

”Kami rencana berangkat malam nanti, sebelum itu kami adakan fun training di kolam renang untuk merelaksasi mereka, agar merega juga tidak tegang dalam menyongsong lomba nanti juga,” ujar Rahman di sela proses relaksasi pemain ASTI Kudus, Sabtu (23/7/2022).

Selain merileksasi para pemain, fun training juga bertujuan untuk memperkuat kekompakan mereka di dalam maupun di luar lapangan. Harapannya, kerja sama tim bisa terbentuk dengan sangat baik saat mereka berlaga.

BACA JUGA: ASTI Kudus Akan Ikuti Turnamen Sepak Bola Nasional BLiSPI Bandung

“Para pemain dalam kondisi yang fit dan prima, mereka juga sudah mendapat menu latihan yang cukup mulai dari bertahan, menyerang dan memanfaatkan bola-bola mati, kami yakin mereka akan tampil maksimal di kejuaraan nanti,” pungkasnya.

Salah satu pemain ASTI Kudus Sheva Arga (14) mengaku sangat siap dalam mengikuti kompetisi tersebut. Dia pun akan bermain maksimal dan memberikan permainan terbaiknya untuk ASTI Kudus.

”Saya sudah siap, tim pelatih juga sudah memberi instruksi strateginya bagaimana, saya akan menjalankannya dengan baik,” tandas anak asal Kota Semarang itu.

Sementara Chief executive officer (CEO) ASTI Kudus, Arif Budianto mengatakan ASTI akan terus mengikuti kompetisi-kompetisi nasional untuk menambah jam terbang para anak didiknya.

Kali ini, dia berharap ASTI Kudus bisa meraih juara karena anak-anak didiknya benar-benar sudah maksimal dalam mengembangkan skill individu maupun tim.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Comments
Loading...