Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Barcelona Kalah Cepat dari Chelsea Untuk Mendapatkan Jules Kounde?

Jules Kounde
Jules Kounde akhirnya gagal direkrut Barcelona, pemain ini lebih dulu dibawa Chelsea. (facebook.com/GC1905/photos)

MURIANEWS, Barcelona – Barcelona nampaknya harus mengakui ‘kekalahan’ dari Chelsea di arena bursa transfer pemain musim ini. Raksasa Catalan ini kalah cepat dari Chelsea saat berebut mendapatkan tanda tangan Jule Kounde, bek tengah Sevilla.

Sinyalamen ‘kekalahan’ Barcelona ini bahkan disampaikan sendiri oleh presiden klub mereka Joan Laporta baru-baru ini. Dalam sebuah wawancara video singkat di sebuah restaurant yang dilakukan AS, Laporta melontarkan keputus-asan tentang perebutan Jules Kounde.

Reporter AS dalam kesempatan itu menanyakan kepada Laporta, mengenai sejauh apa Barcelona bisa mendapatkan jasa pemain asal Prancis itu. Atas pertanyaan itu, Laporta dengan menjawab singkat dalam nada ketus.

BACA JUGA: Julian Nagelsman Heran, Barcelona Bisa Belanja Pemain ‘Gila-Gilaan’

“Jules Kounde telah dikontrak oleh Chelsea!,” demikian yang dikatakan oleh Joan Laporta, dalam kesempatan wawancara singkat itu.

Barcelona, meskipun dikabarkan mengalami masalah finansial akut dalam beberapa musim terakhir, faktanya sangat aktif di bursa transfer pemain. Setidaknya saat ini mereka sudah berhasil mendapatkan Raphinha, Lewandowski dan perpanjangan kontrak atas diri Dembele.

Situasi ini memang menjadikan Barcelona menjadi pembicaraan hangat di bursa transfer. Sebab meski dikabarkan menanggung banyak hutang, kenyataannya mereka masih bisa membeli pemain-pemain hebat di bursa transfer.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: AS

Comments
Loading...