Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Denny Caknan Manggung di Klaten Fest, Tiket VVIP Dibanderol Rp 1 Juta

Penyanyi dangdut Denny Caknan. (Tangkap Layar)

MURIANEWS, Klaten — Penyanyi dangdut Denny Caknan dijadwalkan manggung di acara Klaten Fest 2022 Minggu (21/8/2022) mendatang. Dalam aksi panggungnya itu, panitia pun tengah menyiapkan beragam tiket dengan harga berbeda. Salah satunya tiket VVIP yang dibanderol hingga Rp 1 juta.

Sebenarnya, Denny Caknan hanya hadir sebagai bintang tamu dalam event Klaten Fest 2022, yang rangkaian acaranya dimulai dari 19-21 Agustus 2022 di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Klaten.

Acara yang bakal dimeriahkan Denny Caknan itu digelar untuk meningkatkan ekonomi kreatif dengan cara mengolaborasikan UMKM, komunitas, pelaku kesenian dan budaya untuk membangkitkan lagi daya tarik daerah, terutama di Klaten.

Melansir dari Solopos.com, dari unggahan Instagram @klatenkita, Denny Caknan bakal tampil di acara tersebut pada 21 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Sebelum Denny Caknan tampil, bakal dimeriahkan acara Fun Trip Sepeda santai,  K-Pop Competition, Krista Gracia, dan Hasoe Angel.

Untuk harga tiket acara tersebut dibanderol mulai Rp 50 ribu untuk hari pertama dan kedua, Rp 75 ribu hari ketiga, VIP Rp 200 ribu, serta yang paling mahal VVIP sebesar Rp 1 juta.

Selain Denny Caknan, Klaten Fest bakal dihadiri sederet bintang tamu, meliputi FSTVLST, Jumat Gombrong, Los Pakualamos, Hasoe angel, Tanpa Batas, Fight Another Day, Prisa X Ipunk Power Metal, El Milkyracers, Vero BK & Tumbleboys, dan masih banyak lagi.

Diberitakan sebelumnya, Humas Klaten Fest 2022, Damar, mengonfirmasi kepastian Denny Caknan manggung di Klaten pada rangkaian Klaten Fest 2022.

”Sudah fix banget,” kata Damar.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...