Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Manchester City Tertarik Untuk Bisa Mendapatkan Bek Brighton, Cucurella

Marc Cucurella
Bek Tengah Brighton menjadi incaran Manchester City di bursa transfer. (facebook.com/PremierLeagueOfficiaI/photos)

MURIANEWS, Manchester – Tim Manchester United, nampaknya masih belum puas dengan hasil rekrutan yang sudah mereka dapatkan di bursa transfer. Setelah mendapatkan Erling Haaland, mereka masih berharap bisa mendapatkan bek Brighton, Cucurella.

Kabar terakhir yang beredar di Eropa, Manchester City disebut telah memberikan penawaran sebesar 50 juta Poundsterling, untuk Cucurella. Pemain ini berposisi sebagai bek, dan dinilai tampil luar biasa bersama klub Brighton, Inggris.
Tawaran Manchester City senilai 50 juta poundsterling diharapkan bisa mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton. Bek kiri Spanyol itu sebelumnya bergabung dengan Brighton pada musim lalu dengan harga hanya 14 juta pounsterling.

Setelah menghabiskan musim yang eksplosif bersama Brighton dan terpilih sebagai pemain terbaik klub, nilainya di bursa transfer juga meningkat secara signifikan. Tawaran Manchester City yang menggiurkan, setidaknya akan membuat Brighton ‘bergetar’.

BACA JUGA: Awali Latihan, Manchester City Sewa Pelawak, Kejutkan Para Pemainnya

Menurut Daily Mail, jika kesepakatan dengan Brighton selesai, Man City dipastikan akan menutup transaksi mereka di bursa transfer. Mereka setidaknya sudah mendapatkan Erling Haaland dan Kalvin Phillips.

Disisi lain, Manchester City juga berhasil menjual Rahem Sterling dan Gabriel Jesus dengan sukses. Dari penjualan dua pemain ini, Manchester City mendapatkan pemasukan setidaknya sampai 90 juta poundsterling.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Daily Mail

Comments
Loading...