Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Hari Anak Nasional, Ma`ruf Amin: Semoga Jadi Manusia Toleran

Hari Anak Nasional Ma96ruf Amin Semoga Jadi Manusia Toleran
Ma`ruf Amin di depan anak-anak (Okezone.com)

MURIANEWS, Jakarta – Memperingati Hari Anak Nasional, Wakil Presiden Ma`ruf Amin turut serta mengucapkan selamat. Ia mempunyai harapan besar kepada anak-anak Indonesia untuk menjadi manusia yang toleran.

Ma`ruf Amin mengatakan, setiap anak berhak untuk menjadi pribadi yang cerdas, pribadi yang tangguh dan pribadi yang toleran serta berakhlak mulia. Untuk mewujudkan itu, peranan orang tua sangat penting, terutama untuk membangun lingkungan yang aman dan kondusif.

”Marilah kita bangun lingkungan yang aman, sehat dan kondusif bagi anak-anak kita untuk bertumbuh dalam kegembiraan, sehingga menjadi pribadi yang cerdas, tangguh, toleran dan berakhlak mulia,” ujar Ma’ruf, dalam keterangan pers yang diterima Murianews, Sabtu (23/7/2022).

Baca: Hari Anak Nasional, Ini Pesan Jokowi

Ma`ruf Amin juga meminta kepada semua pihak untuk menjaga dan melindungi anak-anak, termasuk memenuhi haknya sebagai generasi penerus bangsa.

”Mari kita jaga dan lindungi anak-anak Indonesia dari berbagai bahaya yang mengancam fisik maupun jiwanya, termasuk dari bahaya Covid-19 yang belum berakhir,” imbuhnya.

Secara khusus, Ia juga berpesan agar para anak-anak tidak lupa untuk terus belajar. Hal itu untuk menggapai cita-cita yang diimpikan dan mendapatkan prestasi yang membanggakan.

Baca: Asal Tahu Saja, 23 Juli Hari Anak Nasional

”Ukir prestasi sebanyak-banyaknya, berkreasilah seluas-luasnya. Karena di tangan kalian, masa depan negara kita, Indonesia tercinta ditentukan,” tutur dia.

 

Penulis: Cholis Anwar
Editor: Cholis Anwar

Comments
Loading...