Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Dalam Latihan Manchester United, Erik ten Hag Sebut Zidane ‘Sampah’

Erik ten Hag
Erik ten Hag menjadi perhatian setelah mengatai Zidane Iqbal dalam sebuah latihan MU. (facebook.com/111637958222462/photos)

MURIANEWS, Manchester – Erik ten Hag masih  terus menjadi sorotan, seiring keberhasilannya membawa Manchester United meraih hasil bagus di Tur Pramusim mereka. Paling akhir, kedisiplinan Erik ten Hag menjadi pembicaraan, setelah muncul video yang memperlihatkan dirinya mengatakan ‘sampah’ pada Zidane.

Zidane yang dimaksud dalam konteks ini adalah Zidane Iqbal, pemain Manchester United yang berusia 19 tahun. Musim ini, Zidane Iqbal adalah salah satu pemain muda MU yang mendapatkan promosi bermain di Tim Senior.

Dalam video yang beredar di dunia maya, memperlihatkan betapa ‘galaknya’ seorang Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda ini memang sudah dikenal sebagai pelatih dengan gaya kedisiplinan tinggi.

Erik ten Hag dalam video itu menunjukkan bahwa dirinya adalah pelatih yang sangat disiplin. Juga terlihat dirinya tidak takut untuk berteriak kepada para pemain jika mereka melakukan kesalahan di lapangan.

BACA JUGA: MU Vs Crystal Palace, Erik ten Hag Raih Kemenangan ke-3 kalinya

Termasuk yang terjadi pada diri Zidane Iqbal dalam sebuah latihan. Bintang muda Manchester United ini kedapatan dihardik dengan keras dan bahkan dikatai sebagai ‘sampah’ oleh Erik Ten Hag.

“Cobalah untuk menjaga bola! Zidane, hei, pertahankan bolanya! Dasar Sampah!,” begitu teriakan Erik ten Hag yang tergambar dalam video latihan Manchester United itu.

Erik ten Hak sejauh ini telah membuat awal bagus bagi Manchester United. Dalam tiga pertandingan Pramusim, mereka berhasil menang. Mereka juga sudah mencetak 11 gol dan hanya satu kebobolan.

Belum lama ini, Erik ten Hag juga kedapatan melontarkan kemarahan atas kesalahan yang dilakukan kiper senior David de Gea. Kiper Spanyol itu mendapatkan ‘treathment khusus’, meskipun MU menang 3-1 atas Crystal Palace.

Gaya melatih sinyo Belanda ini disebut-sebut mengingatkan pada sosok pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Saat itu, Ferguson dengan style yang menakutkan berhasil membawa kekuatan dari dalam ruang ganti Manchester United.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: Manchester Evening News

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.