Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Destinasi Wisata Batu Putih Klaten, Nikmati Pemandangan Tebing Batu Kapur yang Menawan

Destinasi Wisata Batu Putih Klaten, Nikmati Pemandangan Tebing Batu Kapur yang Menawan
Foto: Destinasi wisata Batu Putih Klaten (facebook/Batu Putih Official)

MURIANEWS, Kudus – Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dikenal punya banyak destinasi wisata menawan. Selain benda bersejarah seperti candi, Klaten juga memiliki destinasi wisata alam yang menawan.

Salah satunya adalah wisata Batu Putih Talang Gajah Rejo yang menyajikan pemandangan tebing batu kapur putih. Batu Putih berlokasi di jalan Temas, Dusun I, Desa Talang, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Melansir dari Solopos.com, wisata Batu Putih buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuk ke Batu Putih hanya Rp 10.000 per orang, baik weekdays dan weekend.

Baca juga: Kawasan Sapuangin di Lereng Merapi Klaten, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan di Batu Putih. Seperti kolam renang anak, kolam renang dewasa, panggung hiburan, karaoke bersama, beberapa spot foto, kuliner lokal, dan live music performance.

Selain kolam renang dengan pemandangan tebing batu kapur, Batu Putih baru saja membuka wahana outbound. Dilansir dari Instagram @batuputihofficial, Selasa (19/07/2022), wahana outbound di Batu Putih dipatok dengan harga Rp 50.000.

Dengan harga tersebut, pengunjung akan mendapatkan fun game, skill game, competition game, sound system, makan, minum, snack, dokumentasi, dan free renang. Di objek wisata Batu Putih terkadang mengadakan acara-acara tertentu, seperti senam bersama.

Batu Putih menyediakan diskon tiket bagi rombongan dengan beberapa ketentuan, yaitu minimal 25 orang per rombongan. Khusus instansi maupun sekolah diharapkan membawa surat pengantar saat berkunjung.

 

 

Penulis: Dani Agus
Editor: Dani Agus
Sumber: solopos.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.