Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Identitas Kerangka Manusia di Jekulo Kudus Masih Misterius

Olah tempat kejadian perkara penemuan kerangka manusia di Jekulo Kudus. (Murianews/Polres Kudus)

MURIANEWS, Kudus – Identitas kerangka manusia yang ditemukan di rawa persawahan blok Beranjoyo, Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, hingga Jumat (15/7/2022) hari ini masih misterius.

Polisi belum menemukan titik terang untuk mengungkap siapa kerangka itu.

”Sampai saat ini kami belum ketahui identitasnya. Termasuk jenis kelaminnya, juga belum,” kata Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, Jumat (15/7/2022).

Polisi juga belum bisa memastikan dugaan penyebab kematian korban dan berapa lama korban meninggal hingga tinggal menyisakan kerangka.

”Kami belum bisa pastikan penyebab kematian korban,” ucapnya.

Baca: Geger, Kerangka Manusia Ditemukan di Rawa Jekulo Kudus

Pihaknya kini masih melakukan koordinasi dengan tim forensik Polda Jawa Tengah untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut tentang penemuan kerangka mayat manusia tersebut.

”Rencananya Sabtu besok, baru dilakukan identifikasi oleh tim ahli Forensik Polda Jateng,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, kerangka manusia ditemukan di sebuah rawa persawahan blok Beranjoyo, Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Rabu (13/7/2022).

Baca: Polisi Selidiki Identitas Kerangka Manusia di Rawa Jekulo Kudus

Sontak penemuan kerangka manusia tersebut membuat warga sekitar geger. Kerangka tersebut ditemukan oleh warga yang tengah mencari ikan di rawa tersebut.

 

Reporter: Yuda Auliya Rahman
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.