Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Beri Kejutan, Pj Bupati Jepara ‘Nylonong’ ke Rumah Warga yang Hajatan

Datangi Warga Hajatan
Bikin kejutan warga, Pj Bupati Jepara jadi tamu tak diundang dalam sebuah hajatan warganya. (Murianews/istimewa)

MURIANEWS, Jepara – Sebuah kejutan dilakukan Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta terhadap warganya. Pejabat nomor satu di Pemkab Jepara ini nekat ‘nylonong’ ke rumah warga yang sedang punya hajat. Tak pelak, aksinya ini membuat banyak yang dibuat terkejut.

Hal ini terjadi pada Selasa (12/7/2022) saat Edy Supriyanta usai menyerahkan bantuan sosial pada warga yang mendapatkan musibah. Saat melihat ada warga yang punya hajat di RT 02 RW 4 Desa Petekeyan, Tahunan, Jepara, pejabat ini langsung ‘nyolonong’ masuk ke rumah.

Tentu saja hal ini menimbulkan kehebohan bagi warga yang punya gawe. Keluarga besar pasangan pengantin Kurniawan dan Putri Dinar, dibuat kaget namun juga gembira. Mereka tidak menduga, pernikahan mereka yang akan digelar Rabu (13/7/2022) malah dihadiri Bupati Jepara.

Hadir tanpa undangan di salah satu rumah warga yang akan menggelar hajatan nikahan, tentu saja menjadi sangat mengejutkan. Apalagi Edy Supriyanta juga langsung berbaur dengan warga yang sedang ‘sambatan’ karena ada tetangga mereka yang punya hajat.

BACA JUGA: Pungut Sedekah di Sekolah, Baznas Jepara Diminta Bijaksana

Belasan ibu – ibu yang sedang sibuk memasak langsung kegirangan saat dihampiri Pj. Bupati Jepara. Mereka mengaku kaget sekaligus bahagia kedatangan orang nomor satu di Kota Ukir. Mereka langsung mengerumuni orang nomor 1 di Jepara saat ini.

Kurniawan (25), mempelai pria, menyatakan hal ini merupakan hari yang istimewa bagi keluarganya. Menjelang pernikahan dirinya, secara tak terduga ada tamu istimewa datang ke rumahnya. Sungguh menjadi hal yang luar biasa menurutnya.

“Tidak terduga hari ini kedatangan tamu Bupati Jepara. Ini kado yang tidak ternilai bagi keluarga kami,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Edy Supriyanta menyerahkan sedikit bantuan untuk Kurniawan, meskipun tidak mendapatkan undangan. Layaknya orang yang datang bertamu di tempat hajatan, Edy Supriyanta juga menyempatkan diri menikmati jamuan yang disediakan sohibul hajat.

“Alhamdulillah, tadi juga dibantu Pak Bupati. Serta didoakan agar besok acara akad nikah bisa berjalan lancar, “tambah Kurniawan.

Selanjutnya, Edy Supriyanta memberikan ucapan selamat kepada pasangan Kurniawan dan Putri Dinar yang akan melangsungkan pernikahan. Hal itu disampaikannya sebagai bentuk kecil perhatian dirinya kepada warga yang sedang berbahagia.

“Semoga pasangan ini diberikan keberkahan dan kebahagiaan,” katanya, sebelum meninggalkan kediaman Kurniawan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.