Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kesulitan Dapatkan de Jong, Manchester United Bidik Leandro Paredes

Leandro Paredes

Leandro Paredes kini jadi incaran MU setelah gagal mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona. (facebook.com/meravigliossa/photos)

MURIANEWS, Manchester – Setelah gagal mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona, klub Inggris Manchester United langsung bermanuver. Mereka kini mengalihkan target ‘bidikan’ ke Leandro Paredes, gelandang PSG.

Namun, pengalihan target ini, nampaknya juga tidak menjadi mudah bagi PSG, karena masalah harga yang belum juga mendapatkan kecocokan. Manchester United telah meminta gelandang PSG Leandro Paredes di musim panas ini. Tetapi Setan Merah nampaknya masih keberatan dengan harga € 35 juta untuk kesepakatan itu.

Sebelumnya, pelatih baru MU, Erik ten Hag telah menempatkan F. De Jong sebagai target teratas di bursa transfer klubnya. Langkah itu dilakukan untuk ‘menambal’ lini tengah mereka, setelah perginya Nemanja Matic dan Paul Pogba.

Namun, MU terganggu dengan keinginan ini, ketika Barcelona tidak sepenuhnya ingin menjual bintang mereka. Selain itu, secara pribadi Frenkiw de Jong sendiri juga masih ingin tinggal tim Camp Nou membela Barcelona.

BACA JUGA: Frenkie De Jong Jalani Tes Medis dan Bergabung Latihan Kembali di Barcelona

Dari perkembangan yang terjadi, L’equipe mengabarkan jika MU kini beralih menuju target baru, pada diri gelandang PSG, Leandro Paredes. Pemain ini sudah sejak 2019 bergabung dengan PSG, namun hanya menjalani 15 kali pertandingan saja bersama PSG musim lalu.

PSG sendiri dikabarkan tengah mencoba merubah komposisi pemainnya untuk musim depan dengan tenaga-tenaga baru yang lebih segar. Beberapa bintang mereka harus berkemas, diantaranya Angel di Maria,Mario Icardi dan mungkin saja Paredes. Bahkan Neymar juga tidak luput dari kemungkkinan ini.

Terhadap keingunan MU, sebenarya PSG siap membiarkan gelandang Argentina itu pergi. Mereka sudah menawarkan label harga 35 juta euro untuk bintang mereka yang berusia 28 tahun ini. Namun, MU nampaknya masih berpikir beberapa kali sebelum memutuskan membayarnya.

Sejauh yang berkembang, Manchester United menyatakan hanya ingin menghabiskan 25 juta euro untuk mendapatkan jasa Paredes. Tim Setan Merah sendiri sampai saat ini sudah mendapatkan bek sayap Tyrell Malacia dari Feyenoord. Kemudian juga tengah menunggu kedatangan kedatangan Eriksen.

Pemain Denmark, Cristian Eriksen disebutkan telah menyetujui persyaratan pribadi secara lisan dengan Setan Merah. Pemain ini akan segera menjalani tes medis, dan direncanakan akan bergabung dalam Tur Pramusim Manchester United di Melbourne (Australia) dalam waktu dekat ini.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.