Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Suporter Minta Manajemen Persiku Tak Jumawa dan Besar Kepala

Suporter SMM Kudus
Manager Persiku Kudus Achmad Faisal dalam konpers beberapa waktu lalu (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Achmad Faisal kini diamanahi jabatan Manajer Tim untuk membawa Persiku Kudus berprestasi di kancah Liga 3 Jawa Tengah hingga nasional. Suporter Persiku meminta agar dirinya tak jumawa dan besar kepala terlebih dahulu sebelum Liga 3 dimulai.

”Kami tidak ingin manajemen jumawa di awal, kami tidak ingin manajemen juga besar kepala, sesumbar bisa lebih baik atau apapun itu, kami minta manajemen fokus membenahi tim agar Persiku bisa berprestasi di tahun ini,” kata koordinator Suporter Macan Muria Mochamad Ilham Akbar, Senin (11/7/2022).

Ilham Akbar menambahkan, kalangan suporter Persiku juga meminta dia belajar dari pengalaman Persiku tahun-tahun sebelumnya. Utamanya terkait permasalahan gaji pemain yang kerap ditunggak pihak manajemen.

”Kami tidak ingin ini terjadi kembali, kami harap sebisa mungkin dan semaksimal mungkin Persiku harus profesional dalam masalah ini,” tegasnya.

BACA JUGA: Achmad Faisal Ditunjuk Menjadi Manajer Tim Persiku Kudus

Dari kalangan suporter sendiri, lanjut Ilham, akan mendukung penuh manajemen selama mereka membuat Persiku maju, atau setidaknya bisa lebih baik dari performa tahun kemarin.

”Kami dengan tegas juga meminta manajemen untuk transparan dalam hal pengelolaan keuangan dan perekrutan pemain,” tandasnya.

Sementara itu, Manajer Tim Persiku Kudus, Achmad Faisal mengatakan, akan segera menata manajemen, memperbaiki kinerja, hingga mempersiapkan tim dengan baik dan sedini mungkin. Hal tersebut, demi terealisasinya target Persiku untuk kembali main ke Liga 2.

”(Silahkan) Kritik saya dengan masukan yang membangun, saya akan belajar. Dan mohon dukung saya dalam menjalankan manajemen ini,” tandasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.