Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Achmad Faisal Ditunjuk Menjadi Manajer Tim Persiku Kudus

Manajer Tim Persiku Kudus

Penyerahan SK Jabatan Manager Persiku Kudus (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Nama Achmad Faisal muncul sebagai wajah baru Manajer Tim Persiku Kudus tahun 2022 ini. Secara resmi Ahmad Faisal menerima Surat Keputusan (SK) penunjukannya sebagai Manajer Tim Persiku Kudus, oleh Askab PSSI Kabupaten Kudus.

Dengan demikian, Ahmad Faisal resmi menjadi Manajer Tim Persiku Kudus, untuk periode satu musim kedepan. Penyerahan SK tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Askab PSSI Kudus, Daniel Budi Sampurna, Sabtu (9/7/2022) sore, di salah satu rumah makan di Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus.

Ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi menyebutkan, penunjukan ini telah melalui rapat internal dan seleksi ketat yang dilakukan oleh pihak Askab PSSI. Dalam seleksi tersebut muncul beberapa nama, namun kemudian mengerucut ke satu nama yakni Faisal.

”Hasil rapat pengurus Askab PSSI Kudus adalah menunjuk saudara Achmad Faisal sebagai Manajer Persiku untuk kompetisi 2022 ini,” kata Daniel dalam jumpa pers, Sabtu (9/7/2022).

BACA JUGA: Sudah di Kantong, Manajer Baru Persiku Kudus Diumumkan Pekan Ini

Ditambahkan juga, walau jadwal bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah belum dirilis, Askab PSSI Kudus merasa sudah harus membentuk tim Persiku. Hal tersebut dilakukan agar persiapan tim bisa lebih matang dan membuat Persiku lebih berprestasi di musim ini.

”Untuk target, apalagi kalau bukan membawa Persiku naik ke kasta kedua Liga Indonesia. Atau setidaknya, bisa lebih berprestasi di tahun ini dan tidak seperti tahun sebelumnya,” tandasnya.
Achmad Faisal sendiri mengaku siap mengemban beban berat ini. Pihaknya berjanji akan berhati-hati dalam menjalankan tanggung jawab tersebut.

”Hanya satu moto saya, tidak ada yang boleh ‘bermain’ di Persiku Kudus. Saya akan berusaha semaksimal mungkin membawa Persiku lebih baik,” ungkap Faisal.

Pihaknya menyatakan akan segera menata manajemen, memperbaiki kinerja, hingga mempersiapkan tim dengan baik dan sedini mungkin. Hal tersebut, demi terealisasinya target Persiku untuk kembali main ke Liga 2.

”Kritik saya dengan masukan yang membangun, saya akan belajar dan mohon dukung saya dalam menjalankan manajemen ini,” tandasnya.

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.