Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Info Salat Iduladha Masjid Menara Kudus, Waktu dan Khatibnya

Masjid Menara Kudus. (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Masjid Menara Kudus, Jawa Tengah akan menggelar salat Iduladha pada Minggu 10 Juli 2022. Masjid ini biasa menjadi jujukan warga dari wilayah sekitar.

Bagi anda yang sedang mencari informasi pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Al-Aqsha Menara Kudus, salat Idul Adha akan diselenggarakan mulai pukul 06.00 WIB.

Adapun imam dan khatib yang akan memimpin pelaksanaan salat Iduadha adalah KH Abdul Basith Al-Hafidz.

Dalam pelaksanaannya nanti, pengurus Masjid Menara Kudus tidak akan memberi jarak saf. Hanya, para jemaah tetap diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Baca: Jadwal Salat Iduladha di Masjid Agung Kudus, Imam dan Tema Khotbahnya

Panitia juga tetap menyiapkan petugas pemantau protokol kesehatan untuk pengecekan suhu, hingga pemberian masker bilamana ada jemaah yang tidak membawa masker dari rumah.

”Untuk kenyamanan dalam beribadah, jemaah bisa membawa perlengkapan salatnya masing-masing,” kata Humas Yayasan Masjid Menara dan Makam Sunan Kudus (YM3SK) Denny Nur Hakim, Sabtu (9/7/2022).

Untuk cakupan lokasi salat Iduladha sendiri, Masjid Menara Kudus akan memakai halaman dan sebagian ruas jalan depan masjid.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.