Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Debut Pratama Arhan Dibuatkan Video Khusus Oleh Tokyo Verdy

Pratama Arhan
Debut Pratama Arhan mendapatkan perhatian khusus dari Tokyo Verdy, dengan membuatkan video khusus mengenai debutnya. (facebook.com/Pratamaarhan21)

MURIANEWS, Tokyo – Debut Pratama Arhan di Liga 2 Jepang mendapatkan porsi khusus dari klubnya Tokyo Verdy dari sisi publikasi. Setelah menjalani debut di Stadion Kanseki melawan Tochigi SC, Rabu (6/7/2022), Pratama Arhan dibuatkan video khusus mengenai dirinya oleh pihak klub.

Video berdurasi 11 menit dan 6 detik tersebut dipajang Tokyo Verdy di kanal YouTube resmi mereka. Dalam video ini Arhan benar-benar menjadi fokus, mulai saat keberangkatan tim, warming-up, saat pertandingan dan sesudah pertandingan.

Dimulai dari mess pemain Tokyo Verdy, video tersebut secara runtut menggambarkan bagaimana sosok Pratama Arhan menjalani debutnya. Momen kedatangan para pemain Tokyo Verdy di stadion, termasuk Arhan, juga terlihat. Kemudian terlihat sesi pemanasan sebelum duel Tokyo Verdy melawan Tochigi.

BACA JUGA: Debut di Jepang, Pratama Arhan Jadi Penyerang dan Terima Kartu Peringatan

Highlights permainan Pratama Arhan juga disajikan dengan cukup detail dalam videp ini. Termasuk pada saat Arhan mengamati dengan serius permainan timnya dari bangku cadangan di babak kedua.

Pada bagian terakhir, video ini juga memampang bagaimana Pratama Arhan ikut melakukan selebrasi kemenangan timnya. Arhan dan para pemain Tokyo Verdy menghampiri para pendukungnya yang hadir langsung di Stadion Kenseki.

terlihat merayakan kemenangan atas Tochigi bersama ratusan suporter Tokyo Verdy yang menyaksikan langsung pertandingan di stadion. Untuk lebih jelasnya berikut ini video yang nampaknya khusus dibuat Tokyo Verdy untuk debut Pratama Arhan.

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Comments
Loading...