Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Piala AFF U-19 2022

Kondisi Marcelino Ferdinand Masih Belum Bisa Dipastikan

Marcelino Ferdinan
Kondisi Marcelino Ferdinan masih belum bisa dipastikan menjelang Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina di Piala AFF U-19 2022. (facebook.com/pssi/photos)

MURIANEWS, Jakarta – Kondisi gelandang Timnas Indonesia U-19, Marcelino Ferdinand sampai Kamis (7/7/2022) masih belum bisa dipastikan. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong kemungkinan besar sudah harus mengatur rencana untuk mengatasi kemungkinan absenya pemain ini.

Pemain muda Persebaya Surabaya ini mengalami cedera saat menghadapi Thailand U-19, Rabu (6/7/2022) malam. Menilik situasinya, kemungkinan besar Marcelino Ferdinand kemungkinan besar harus absen saat Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Filipina, Jumat (8/7/2022) malam.

Absennya Marcelino dipastikan akan menimbulkan masalah besar bagi Timnas Indonesia U-19. Hal ini bahkan sudah terlihat pada saat pemain ini ditarik keluar saat menghadapi Timnas Thailand U-19.

Sejak Marcelino ditarik keluar, Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya bermain menekan akhirnya berbalik tertekan. Situasi di lapangan bahkan menimbulkan ancaman-ancaman berbahaya bagi pertahanan Timnas Indonesia U-19.

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 Vs Singapura U-19 Besok Malam

Shi Tae-yong harus bisa menemukan pengganti sepadan bagi lini tengah Timnas Indonesia U-19 jika Marcelino benar-benar tidak bisa tampil. Ronaldo Kwateh dan Hokky Caraka harus mendapatkan suplay bola secukupnya untuk bisa mencetak gol saat berhadapan dengan Filipina besok malam.

Berikut Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-19 Vs Filipina U-19 Jumat (8/7/2022) :

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi | Pukul 20.00 WIB | Siaran Lagsung Indosiar |

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: PSSI

Comments
Loading...