Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Driver Meninggal dalam Mobil di Parkiran Hotel Gegerkan Warga Solo

Jenazah Haryanto, 54, dievakuasi dari mobil Toyota Fortuner di halaman The Sunan Hotel Solo, Rabu (6/7/2022) siang. (Solopos.com/Istimewa)

MURIANEWS, Solo – Warga Solo dibuat gempar dengan temuan seorang driver laki-laki yang meninggal di dalam mobil. Sopir bernama Haryanto (54) itu ditemukan tak bernyawa di halaman parkir salah satu hotel di Solo.

Kapolsek Laweyan AKP Galuh Pandu Pandega mengatakan, korban merupakan warga Duren Sawit RT 12 RW 11 Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim). Kali pertama, korban ditemukan oleh rekannya sesama driver, Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

”Jadi awalnya, rekannya sesama driver ini ditelepon pagi ini akan kembali ke Bogor. Ia pun langsung menuju ke parkiran untuk mengambil mobil dan memberitahu korban. Tapi, di parkiran ia melihat korban di dalam mobil dan dipanggil tak menyahut,” katanya.

Akhirnya, rekannya tersebut membuka pintu mobil dan mencoba membangunkan korban. Tapi apa yang dia lakukan tidak mendapatkan tanggapan dari korban.

”Saksi 1 lalu masuk ke hotel untuk memanggil atasannya, dan bertemu saksi 2 dan 3. Mereka lalu bersama-sama mendatangi korban,” terang dia.

Setelah dicek, nadi korban ternyata sudah tidak berdenyut. Mereka pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Solo.

Sementara jenazah sudah dievakuasi ke RSUD dr Moewardi. Pandu menjelaskan sopir itu meninggal dunia di dalam mobil Toyota Fortuner warna hitam berpelat nomor B1534 SLQ di halaman Hotel Sunan Solo.

“Penyebab kematian masih dicek petugas rumah sakit,” terang dia.

Meski begitu, Pandu menegaskan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau sesuatu yang mencurigakan di tubuh korban.

“Kayaknya karena sakit sih, karena sudah sepuh, kelahiran 1968. Berarti usia 50 tahun ke atas ya. Tapi untuk pastinya kami masih menunggu dari rumah sakit. Apakah karena jantung atau apa,”sambungnya.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Solopos.com

Comments
Loading...