Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Saddil Ramdani Akan Merumput di Eropa, Setelah Habis Kontrak di Sabah FC

Saddil Ramdani
Saddil Ramdani dikabarkan segera bermain di Eropa. Klub Belarussia, Dinamo Minsk dikabarkan tertarik merekrutnya. (facebook.com/101328492371993/photos)

MURIANEWS, Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Sadil Ramdani dikabarkan segera bermain di Eropa. Gelandang Timnas Indonesia ini santer disebut akan bermain di klub Belarusia, Dinamo Minsk.

Beredar kabar Saddil Ramdani akan pindah setelah usai menjalani kontrak dengan Sabah FC klub Liga Super Malaysia. Kontrak eks pemain Persela Lamongan tersebut akan berakhir pada Desember 2022 ini.

Klub Raksasa Belarusia, Dinamo Minsk disebut-sebut bakal menjadi klub baru Saddil Ramdani di Eropa. Klub ini sudah menyampaikan ketertarikannya untuk mendatangkan Saddil Ramdani.

BACA JUGA: Meski Liga Malaysia Libur, Sabah FC Masih Belum Relakan Saddil Ramdani

Dinamo Minsk saat ini merupakan salah satu klub besar di Belarusia. Di Liga Belarusia 2022-2023 klub ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka sudah mengumpulkan 25 poin dari 13 pertandingan yang dilakoni.

Klub yang sudah berusia 95 tahun ini pun masih memiliki peluang untuk menjuarai kasta tertinggi Liga Belarusia musim ini. Sebab mereka hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, Bate Borisov.

Sejak munculnya kabar mengenai ketertarikan mereka terhadap Saddil, nitizen Indonesia langsung memberikan respon. Nitizen-nitizen Indonesia mulai menyerbu akun Instagram Dinamo Minsk.

Sementara itu, Alex Talpes selaku agen dari Saddil Ramdani sebelumnya menyebut bintang Timnas Indonesia itu sudah mendapat tawaran dari klub Liga Belarusia, Dinamo Minsk. Dinamo Minsk menurutnya telah memberikan tawaran kontrak dengan gaji yang cukup menjanjikan serta peluang tampil di kompetisi antar klub benua Eropa musim depan.

Saddil Ramdani disebut Alex Talpes, sudah menerima tawaran tersebut namun proses kepindahannya masih harus menunggu hingga kontraknya dengan Sabah berakhir. Sehingga besar kemungkinan jika semua lancara baru bisa bergabung pada pertengahan musim nanti.

“Dinamo Minsk dari Belarusia menawarkan kontrak untuk Saddil Ramdani. Tawaran gajinya sangat bagus, dan juga klub bermain di Eropa (kualifikasi UEFA Europa Conference League). Dia (Saddil Ramdani) menerima, tetapi kita harus menunggu hingga  akhir tahun ini saat kontraknya bersama Sabah berakhir,” ujar Alex Talpes.

 

Penulis: Budi Erje
Editor: Budi Erje
Sumber: CNN Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.