Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

CB150R vs Ambulans di Cilacap, Satu Orang Meninggal

ILUSTRASI

MURIANEWS, Cilacap – Seorang pengendara sepeda motor CB150R berinisial R (31) meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil ambulans di Jalan Raya Jeruklegi Cilacap – Wangon.

Meski sudah dilarikan ke rumah sakit, nyawa R tak terselamatkan. Ia pun meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilacap IPDA Adim Haryoko mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi Selasa (5/7/2022). Saat kejadian, dua sepeda motor jenis CB150R dikendarai warga Maos Cilacap dan Kemranjen Banyumas melaju dari arah Selatan ke Utara.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kondisi jalan menikung, kemudian dari arah berlawanan Utara ke Selatan melaju kendaraan ambulans (tidak membawa pasien) yang diduga mendahului kendaraan tak dikenal.

”Karena jarak sudah dekat sehingga terjadi laka lantas. Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor CB150R berinisial R (30) warga Desa Klapagada, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap dilaporkan meninggal dunia usai sempat dilarikan ke rumah sakit,” katanya seperti dikutip.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Cilacap. Petugas juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), membuat sket TKP, mencatat para saksi dan mengamankan barang bukti.

Petugas pun mengimbau kepada pengguna jalan raya atau pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati-hati saat berkendara. Pastikan jarak aman kendaraan serta berkendara dengan mengutamakan keselamatan.

Selain itu juga selalu melengkapi kelengkapan dan surat-surat kendaraan, serta mematuhi peraturan berlalu lintas.

 

Penulis: Supriyadi
Editor: Supriyadi
Sumber: Serayunews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.