Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Viral Turnamen Sepak Bola Amatir Grobogan Ricuh

Viral Turnamen Sepak Bola Amatir di Grobogan Ricuh
Tangkapan layar video turnamen Yohanes Cup sempat ricuh di lapangan Desa Kunjeng, Gubug, Grobogan. (Murianews/Istimewa)

MURIANEWS, Grobogan – Sebuah video memperlihatkan kericuhan di lapangan sepak bola viral di media sosial. Video berdurasi 22 detik itu diunggah akun Lamo Lamo di grup Facebook KOMUNITAS I LOVE GUBUG, Senin (4/7/2022).

Tampak dalam video para pemain sepak bola dan penonton berlarian di lapangan. Terlihat seorang berbaju cokelat yang diduga polisi mencoba meredamkan massa.

”Mending hadiahe dibagi 4 lah,” tulis pengungah. Hingga Selasa (5/7/2022) malam pukul 20.38 WIB, unggahan itu sudah disukai 183 dengan 88 komentar dan empat kali dibagikan.

Baca: PSSI Grobogan Kembali Gulirkan Kompetisi Divisi II

Berdasarkan komentar di unggahan itu, diduga kerusuhan terjadi di Desa Kunjung, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah. Sebab, di lapangan desa tersebut memang sedang digelar turnamen sepak bola amatir bertajuk Yohanes Cup.

”Tujuane turnamen Yohanes Cup supayane do rukun suk nak pemilu ben do mileh ujunge do rebut yo rugi seng nyelenggarake” tulis akun Lbh Hanta Yudha.

”MMA berjamaah. Inilah indonesiaku. Ini sekedar tontonan bukan tuntunan. Jangan ditiru di rumah kalau belum profesional,” tulis akun Chelsea Aurora.

Peristiwa ricuh dalam Turnamen Yohanes Cup itu dibenarkan Kades Kunjeng, Rifai. Meski begitu, tidak sampai terdapat korban dalam kejadian tersebut. Turnamen itu sendiri sudah selesai, Minggu (3/7/2022).

”Iya (sedikit ricuh). Tidak ada korban. Sudah selesai Minggu kemarin,” ujarnya singkat.

 

Reporter: Saiful Anwar
Editor: Zulkifli Fahmi

Comments
Loading...