Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pengedar Pil Koplo Dibekuk di Balai Jagong Kudus

Ilustrasi. (Freepik)

MURIANEWS, Kudus – Satresnarkoba Polres Kudus menangkap pengedar pil koplo di Kawasan Balai Jagong, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Polisi kini juga menelusuri bandar besar pengedar tersebut.

Pelaku yang diamankan yakni Adnan Zain, warga Kabupaten Jepara. Ia ditangkap saat tegah bertansaksi menjual pil koplo di belakang Papan Panjat Tebing Balai Jagong, Kudus, Jawa Tengah.

Barang bukti pil koplo yang diamankan sebanyak 965 butir dari berbagai jenis. Mulai dari obat warna kuning berlogo MF, Trihexyphenidyl, dan Tramadol HCL.

Kasat Narkoba Polres Kudus, Iptu Yosua Farin Setiawan Senin (4/7/2022) mengatakan, pelaku ditangkap setelah polisi mendapatkan informasi adanya transaksi obat terlarang di lokasi tersebut,

”Pada Rabu (29/6/2022) tim opsnal mendapatkan informasi dan langsung bergerak dan didapatkan pelaku dengan barang bukti awal 20 butir obat terlarang,” katanya.

Baca: Sembunyikan Narkoba di Celana Dalam, IRT Ini Ditangkap Polisi

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika pelaku mendapatkan obat-obatan itu ia beli secara online. Polisi juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku, dan ditemukan ratusan butir pil koplo.

”Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Kudus untuk proses penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

 

Reporter: Vega Ma’arijil Ula
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.