Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Milad ke 46, RS Aisyiyah Kudus Gelar Bakti Sosial

Milad ke 46, RS Aisyiyah Kudus Gelar Bakti Sosial |MURIANEWS
Direksi RS Aisyiyah Kudus saat menyantuni salah satu panti asuhan di Kudus. (Murianews/Anggara Jiwandhana)

MURIANEWS, Kudus – Rumah Sakit (RS) Aisyiyah, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah menggelar bakti sosial dan fun walk, Minggu (3/7/2022). Kegiatan itu dalam rangka Milad RS Aisyiyah ke 46.

Acara dimulai dari fun walk yang diikuti hampir semua pegawai RS Aisyiyah Kudus. Fun walk dimulai dari Jalan Hos Cokroaminoto menuju Jalan Pramuka.

Saat melintasi jalan tersebut, jajaran direksi mampir dulu dua panti asuhan yang berada di Jalan Pramuka. Mereka menyerahkan santunan untuk penghuni panti asuhan.

Baca: RS Aisyiyah Kudus Punya Bank Darah Baru, Bisa Untuk Ini

Usai penyerahan santunan, kegiatan fun walk kembali berlanjut menuju Jalan Tanjung, Jalan Jendral Sudirman, dan kembali ke Jalan Hos Cokroaminoto.

Tak hanya memberikan santunan pada panti asuhan. Direksi RS Aisyiyah Kudus juga memberi santunan pada keluarga pasien yang kurang mampu.

”Ini adalah serangkaian acara yang kami adakan untuk merayakan Milad RS Aisyiyah Kudus yang ke 46. Di mana fokus kami adalah berkhidmat untuk kemanusiaan,” ucap Direktur RS Aisyiyah dr Hilal Ariadi di sela kegiatan.

Fun walk, dipilih untuk menguatkan hubungan antar sumber daya manusia (SDM) di lingkungan rumah sakit. Sehingga rasa kekompakan selalu ada saat melayani pasien.

”Untuk bakti sosialnya, dengan ini kami berharsp tidak melupakan fungsi sosial sebagai rumah sakit, tetap mengabdi pada masyarakat dan negara,” sambungnya.

Hilal menambahkan, di usianya yang ke-46 ini, dia berharap RS Aisyiyah Kudus bisa menjadi rumah sakit yang semakin maju dan mendapat kepercayaan dari masyarakat. Apalagi kini tengah dibangun rumah sakit kedua dengan tipe C.

”Kami juga berencana untuk membangun klinik klinik satelit agar rujukannya nanti bisa berjenjang dan lebih bisa menjangkau masyarakat Kudus,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana

Editor: Zulkifli Fahmi

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.