Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Kejurnas Tenis Meja di Yogyakarta untuk Jaring Atlet Berprestasi

Kejurnas Tenis Meja Yogyakarta
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI) Oegroseno saat membuka kejurnas 2022 (Murianews/Yuda Auliya Rahman)

MURIANEWS, Yogyakarta – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja di GOR Amongrogo, Yogyakarta, secara resmi dibuka oleh Ketua PTMSI, Oegroseno, Sabtu (2/7/2022) ini. Meski sudah dimulai sehari sebelumnya, opening ceremony dilakukan secara resmi hari ini.

Ratusan atlet berlomba-lomba untuk menunjukkan performa terbaiknya dalam laga bergengsi di kategori veteran, senior ataupun junior (U-19) yang digelar Jumat-Rabu (1-6/7/2022).
Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun, juga mengirimkan sembilan atletnya untuk terjun di kejurnas pada kategori senior dan junior.

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI) Oegroseno mengatakan, Kejurnas di Yogyakarta ini, merupakan kalender even kegiatan yang digelar PP-PTMSI.

BACA JUGA: Siti Aminah Jadi Tunggal Putri Senior Pertama PTM Sukun yang Lolos Fase Grup

Dijelaskan oleh Oegroseno ajang kejurnas kali ini untuk menjaring atlet berprestasi dan memantau atlet tenis meja di Indonesia. Selain itu juga untuk mencari siapa atlet tenis meja terbaik di Indonesia.

“Dari even seperti ini bisa lebih terbuka dalam penjaringan atlet dari seluruh provinsi di Indonesia, untuk timnas,” katanya, Sabtu (2/7/2022).

Selain itu, sambung Oegro, even kejurnas juga bisa menjadi ajang silaturahmi para official klub, pelatih, atlet, hingga bagi wasit tenis meja. Mereka bisa saling bertukar pikiran ide-ide bagus untuk mendukung dalam kemajuan tenis meja di Indonesia.

“Mereka bisa saling tukar informasi, ide, dan pengalaman dalam even kejurnas ini,” ucapnya.

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.