Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Liga Tenis Meja Jateng di Sukoharjo, PTM Sukun Target Pertahankan Juara Umum

Fremgki Setyo

Pelatih PTM Sukun Kudus, Frengki Setya Prabowo. (Murianews/Budi Erje)

MURIANEWS, Sukoharjo – Persatuan Tenis Meja (PTM) Sukun memiliki target mempertahankan gelar juara umum Liga Tenis Meja Jawa Tengah yang digelar di GOR PTM Dwi Bengawan, Sukoharjo, Sabtu (2-3/7/2022). Di gelaran sebelumnya, PTM Sukun memang menjadi kampiun.

Ada delapan atlet yang disertakan PTM Sukun dalam kejuaraan Liga Tenis Meja se-Jateng ini. Mereka, akan bermain di nomor tunggal beregu U-13, U-15, dan U-19, baik di kategori putra ataupun putri.

Pelatih Fisik PTM Sukun, Frengki Setyo mengatakan, di putaran pertama Liga Tenis Meja di Semarang pada akhir Maret 2022 lalu, atlet PTM Sukun mampu meraih beberapa medali emas. Sehingga saat itu, PTM Sukun mendapatkan Piala Bergilir Liga Tenis Meja Jateng.

“Kami targetnya mempertahankan juara umum itu, di Liga Tenis Meja Sukoharjo kali ini,” katanya, Sabtu (2/7/2022).

BACA JUGA: Atlet PTM Sukun Juga Ikuti Liga Tenis Meja di Sukoharjo

Para atlet, sambung Frengki, diminta untuk bisa bertanding dengan lepas. Sehingga, mereka bisa menunjukkan permainan yang maksimal. Peluang untuk bisa kembali merebut gelar Juara Umum juga masih terbuka.

“Intinya main yang maksimal, jangan pantang menyerah. Selain itu, mental juga harus bisa terjaga sampai akhir pertandingan usai,” jelasnya.

Delapan atlet PTM Sukun yang dikirimkan ke Liga Tenis Meja Jawa Tengah di Sukoharjo adalah Devinta Maharani, Citra Rasmi, Faiza Zahra, dan Nabila Fikriyah di sektor putri.
Sementara di sektor putra, ada Rio Dwi Marsha Rasya Marcellino, Dafi Nanda Fahreza, dan Alden Falahi.

 

Reporter : Yuda Auliya Rahman
Editor: Budi Erje

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.